Mimpi Tewas Ditabrak Truk, Penyanyi Waria yang Dulu Lenggak-lenggok di Atas Panggung Bak Seorang Diva Kini Ubah Penampilan Jadi Lelaki Tulen

Mimpi Tewas Ditabrak Truk, Penyanyi Waria yang Dulu Lenggak-lenggok di Atas Panggung Bak Seorang Diva Kini Ubah Penampilan Jadi Lelaki Tulen Tangkap layar HARIAN METRO/INSTAGRAM @aidilofficialll0175378895
Mimpi Tewas Ditabrak Truk, Penyanyi Waria yang Dulu Lenggak-lenggok di Atas Panggung Bak Seorang Diva Kini Ubah Penampilan Jadi Lelaki Tulen

Sosok.ID - Gara-gara mimpi tentang kematiannya sendiri, seorang penyanyi waria rela merubah jati diri yang dulu selalu ia banggakan.

Padahal sebelumnya, penyanyi waria tersebut selalu bangga dengan identitasnya dan menjadikan hal tersebut sebagai hidup dan mata pencaharian.

Namun seolah takdir berkata lain, gara-gara memimpikan dirinya tewas ditabrak sebuah truk yang melaju kencang, penyanyi waria ini mendadak mengubah penampilannya menjadi seorang pria tulen.

Keinginan untuk berubah memang suka tidak diketahui kapan pastinya akan datang.

Baca Juga: Setiap Malam Secara Bergantian 60 Pria Tak Dikenal 'Apeli' Wanita Ini, Namun Keluarganya Malah Mendukung

Hidup itu sendiri pun adalah sebuah pilihan, mau menjadi apa yang disenangi atau menjalani takdir, itu kembali lagi pada pribadi masing-masing.

Namun titik balik kehidupan seseorang memang tak pernah sama satu sama lain.

Atau setidaknya begitulah yang pernah dialami oleh entertainer asal Malaysia, Nik Aidi.

Nik Aidi merupakan entertainer yang lumayan populer di negeri Jiran.

Baca Juga: Mendadak Sakti Usai Ditinggal Suami Main Serong Hingga Nyaris Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR