Follow Us

Nikahi Janda Beranak Dua, Hidup Artis Tampan Ini Justru Tak Pernah Tenang karena Takut Bila Istri yang Lebih Tua 6 Tahun Itu Bakal Main Serong di Belakangnya

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 20 November 2019 | 16:45
Andhika Pratama bongkar nominal yang bulanan untuk Ussy saat pertama pacaran.
Instagram/ussypratama

Andhika Pratama bongkar nominal yang bulanan untuk Ussy saat pertama pacaran.

Sosok.id - Menikah dengan seorang wanita yang lebih tua sekaligus menyandang status janda tak membuat Andhika Pratama tenang.

Bahkan, Andhika Pratama yang berusia enam tahun lebih muda dari istrinya, Ussy Sulistiawaty itu selalu curiga dengan kehadiran orang ketiga.

Pasangan yang menikah pada 2012 silam itu memang jarang sekali diterpa isu miring.

Walaupun awalnya pernikahan itu sempat diragukan oleh masyarakat mengingat status wanita yang kerap disapa Ussy itu adalah janda dengan 2 anak.

Baca Juga: 2 Tahun Lalu Menjanda Gegara Suaminya Direbut Siswi SMA Sampai Nangis di TV, Begini Kabar Terbaru Janda yang Berhasil Bikin Pelakor Itu Dikeluarkan Sekolah

Sementara Andhika saat itu masih muda dan memiliki wajah tampan yang mudah menarik hati wanita seusianya maupun gadis yang lebih muda.

Rupanya cinta Andhika terhadap Ussy memang tak main-main.

Sebab, beberapa waktu lalu, melalui kanal YouTube mereka Ussy Andhika Official pasangan beda usia itu blak-blakan mengenai rumah tangga mereka.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (17/11/2019) itu, mereka menjawab berbagai pertanyaan dari warganet yang menyangkut tentang kehidupan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Tinggalkan Sule Demi Nikahi Selingkuhan, Lina Malah Dicampakkan Suami Barunya, Begini Komentar Ayah Rizky Febian : Saya Sudah Nggak Ada Hubungan

Awalnya mereka santai menjawab berbagai masam pertanyaan tersebut.

Namun, akhirnya mereka sedikit berdebat ketika membaca sebuah pertanyaan yang menyinggung masalah orang ketiga yang merebut pasangan.

Source : YouTube, Grid.ID, Tribun Jatim

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest