Follow Us

Tak Mau Diceraikan Istri yang Selalu Habiskan Gajinya untuk Penuhi Gaya Hidup Mewah, Seorang Satpam Nekat Lakukan Aksi Bakar Diri, Kisahnya Sungguh Memilukan

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 20 November 2019 | 14:10
HF (32), pria yang nekat bakar diri di rumahnya di Jalan Kramat Ganceng, Cipayung, Jakarta Timur, tengah jalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019).
KOMPAS.COM/DEAN PAHREVI

HF (32), pria yang nekat bakar diri di rumahnya di Jalan Kramat Ganceng, Cipayung, Jakarta Timur, tengah jalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/11/2019).

Sosok.id - Tak mau diceraikan sang istri yang telah mengahbis-habiskan gajinya untuk memenuhi gaya hidup hedonnya, seorang satpam nekat melakukan aksi bakar diri.

Satpam berinisial HF (32) nekat melakukan aksinya itu karena ia masih sangat mencintai istri dan anaknya.

Melansir dari Kompas.com dan Tribun Jakarta, HF melakukan aksi ekstrem itu di rumahnya yang terletak di Pondok Indah, Cipayung, Jakarta Timur pada Senin (18/11/2019) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Beruntung aksi HF tidak sampai merenggut nyawanya.

Baca Juga: Viral! Gegara Nonton Drama Korea Sampai Jam 3 Pagi, Wanita Ini Diamuk dan Diusir Suaminya, Fakta di Baliknya Buat Warganet Geram dengan Sang Istri

Namun, ia harus dirawat intensif di rumah sakit karena menderita luka bakar hingga 51 persen.

Dilaporkan bahwa HF nekat melakukan aksinya lantaran tak terima digugat cerai sang istri.

Selain itu, mertuanya dilaporkan melarang HF untuk menemui buah hatinya.

HF yang tak rela dipisahkan dengan buah hatinya pun kemudian mengancam akan melakukan aksi bakar diri.

Baca Juga: Bukan Ditandu atau Diangkut Ambulans, Jenazah Mbah Suparni Diantar ke Pemakaman Pakai Sepeda Ontel, Fakta di Baliknya Sungguh Menyentuh!

"Menurut keterangan korban ini si korban tidak boleh menengok anaknya sama ibu mertuanya. Ya mungkin itu motifnya seperti itu," tutur Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Esti Budi Setyanta, seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

"Iya dia tidak mau digugat cerai, karena dia masih sayang sama anak dan istrinya. Dia mau tunjukkan kalau dia masih sayang sama anak istrinya. Makannya dia memberanikan diri bakar diri," tambah Budi.

Halaman Selanjutnya

Kronologi
1 2 3 ... 5

Source : Kompas.com, tribunnews, Tribun Jakarta

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest