Follow Us

Usai Sekolah Bukannya Pulang ke Rumah, Seorang Ayah Malah Gondol Putri Tirinya ke Parkiran untuk Diajak Berhubungan Badan

Seto Ajinugroho - Kamis, 14 November 2019 | 09:45
Usai Sekolah Bukannya Pulang ke Rumah, Seorang Ayah Malah Gondol Putri Tirinya ke Parkiran untuk Diajak Berhubungan Badan (ilustrasi)
Kompas.com/LAKSONO HARI WIWOHO

Usai Sekolah Bukannya Pulang ke Rumah, Seorang Ayah Malah Gondol Putri Tirinya ke Parkiran untuk Diajak Berhubungan Badan (ilustrasi)

Sosok.ID - Seorang ayah harusnya jadi pelindung bagi keluarganya.

Mengayomi dan memenuhi kebutuhan keluarganya.

Bukan seperti kelakuan ayah dibawah ini.

Seorang pria di Singapura mengakui sudah berhubungan seks dengan anak tiri yang dilaporkan masih berumur 15 tahun.

Dalam sidang yang berlangsung Senin (11/11/2019), si ayah itu mengakui dakwaan soal hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Baca Juga: Nikahi Mantan Model Cantik Sampai Tega Tinggalkan Istri Pertama, Penyanyi Religi Ini Ngaku Berat Hidup Tanpa Kelima Anaknya Sampai Teringat Kematian

Dilaporkan si anak tiri dijemput ayahnya dari sekolah di mana mereka kemudian menuju kawasan parkir bertingkat, dan berhubungan seks.

Dokumen persidangan menunjukkan pria itu melakukannya atas "kesepakatan dengan putrinya", dengan dakwaan kedua tengah dipertimbangkan.

Wakil Jaksa Penuntut Derek Ee mengatakan, gadis 15 tahun menyebut si pria yang tidak disebutkan identitasnya itu sebagai "paman".

Kepada Hakim Teo Guen Kee, Ee menuturkan tidak diketahui apakah si pria menikah dengan ibu gadis itu.

Namun dia menganggapnya anak tirinya.

"Tetapi seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi lebih dekat. Bahkan saling mengirim pesan, sehingga terdakwa bisa berhubungan seks dengan korban," papar Ee.

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest