Follow Us

Gegara sang Nenek Congkel Kunci dan Ngintip dari Jendela, Anggota TNI AL Ini Ditemukan Tewas dengan Kepala Terbungkus Kresek

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 09 November 2019 | 15:00
Berawal dari sang Nenek Congkel Kunci dan Ngintip dari Jendela, Anggota TNI AL Ini Ditemukan Tewas dengan Kepala Terbungkus Kresek
Kolase gambar Tribun Jatim/Luhur Pambudi

Berawal dari sang Nenek Congkel Kunci dan Ngintip dari Jendela, Anggota TNI AL Ini Ditemukan Tewas dengan Kepala Terbungkus Kresek

Sosok.ID - Air mata kesedihan tak henti-hentinya mengaliri kedua pipi seorang nenek asal Kedung Anyar, Surabaya, Jawa Timur.

Bagaimana tidak, nenek yang bernama Sutikah ini menemukan cucu semata wayangnya yang berprofesi sebagai anggota TNI tewas dengan keadaan yang tak wajar

Anggota TNI AL asal Surabaya, Jawa Timur itu ditemukan tewas oleh sang nenek di dalam kamarnya dengan kondisi kepala terbungkus kresek.

Dilansir Sosok.ID, kasus kematian anggota TNI AL ini terkuak pertama kali dari tayangan video di kanal YouTube Luhur Pampam pada Kamis (7/11/2019).

Baca Juga: Mendadak Punya 3 Mobil Mewah Dalam Semalam, Tukang Sepatu Ini Kaget Biaya Sekolah Anaknya Terancam Dicabut Pemerintah Gegara Hal Ini!

Dalam tayangan tersebut terlihat sejumlah awak media mengerubungi sebuah rumah di Jalan Kedung Anyar 1 No 28 RT 002/012, Surabaya.

Usut punya usut, rupanya rumah tersebut adalah lokasi tempat ditemukannya seorang anggota TNI AL bernama Arif Ario Prakoso (28) ditemukan tewas dengan cara yang aneh.

Melansir Surya.co.ID, Sabtu (9/11/2019) saat ditemukan, Arif Ario telah tewas dengan posisi tubuh tertekuk di atas tempat tidurnya.

Anehnya lagi, anggota TNI AL yang berusia 28 tahun ini ditemukan tewas dengan kresek putih membungkus kepalanya.

Baca Juga: Viral Diduga Tak Bisa Buang Gas Bikin Usus Orang Ini Membesar, Ternyata di Jakarta Sering Terjadi Kasus Ini, Dokter Gia: Semua Orang Dapat Terkena Volvulus!

Kepala Dinas Penerangan Komando Armada II (Kadispen Koarmada II) Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A telah membenarkan bahwa korban tewas yang ditemukan adalah anggota TNI AL.

Source : YouTube, Surya.co.id, Tribun Jatim

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest