Follow Us

Niat Ingin Periksa Kinerja PNS, Seorang Walikota Menyamar Justru Dapat Perlakuan Tak Biasa dari Bawahannya, Ini Kelakuan PNS di Kota Itu!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 05 November 2019 | 07:30
Niat Ingin Periksa Kinerja PNS, Seorang Walikota Menyamar Justru Dapat Perlakuan Tak Biasa Dari Bawahannya, Ini Kelakuan PNS di Kota Itu!
Oddity Central via Intisari

Niat Ingin Periksa Kinerja PNS, Seorang Walikota Menyamar Justru Dapat Perlakuan Tak Biasa Dari Bawahannya, Ini Kelakuan PNS di Kota Itu!

Sosok.ID - Rancang rencana untuk mencari kebenaran mengenai kinerja bawahannya di beberapa dinas pemerintahan.

Walikota ini lakukan hal yang tak terduga agar rencana inspeksinya tak ketahuan bawahannya di pemerintahan.

Kemudian dia menyamar sebagai orang cacat dan mendatangi tempat tersebut secara langsung, menurut laporan Oddity Central Rabu (10/7/19).

Menurut keterangan tindakan yang dilakukan oleh walikota Meksiko ini karena sejumlah pengaduan dari orang-orang cacat dan orang-orang kurang beruntung secara sosial.

Baca Juga: Pendidikan Terakhirnya Tak Terdaftar di Forlap Dikti, Mulan Jameela Punya Riwayat Studi Janggal, Tempuh SD Cuma 3 Tahun?

Mereka kerap mendapat perlakukan yang tidak semestinya, dari para pekerja negeri.

Akibatnya, Carlos Tena walikota Cuauhtémoc, sebuah kota di negata bagian Chihuahua, Meksiko melakukan ekperimen sosial.

Tena menghabiskan dua bulan menyusun rencana untuk menguji sikap pekerja sosial setempat, kemudian mengunjungi pegawai negeri di kantor Walikota dan Dinas Sosial sebagai orang cacat.

Dia mengenakan sweater tebal, dan menutupi sebagian wajahnya dengan kacamata, dan juga topi abu-abu, serta perban di telinga kirinya.

Untuk semakin meyakinkan cederanya, Calos Tena masuk ke Direktorat Pembangunan Sosial menggunakan kursi roda, kemudian dia meminta bantuan.

Baca Juga: Kisah Mistis, Hampir Tiap Hari Dihantui Makhluk Astral, Warga Desa Alurjambu di Aceh Tamiang Ini Ramai-ramai Tinggalkan Rumah Mereka Hingga Kini Jadi Kampung Kosong

Source : Intisari.grid.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest