Follow Us

Seminggu Jadi Menkes, Dokter Terawan Traktir Makan Karyawan di Kantin Kemenkes, Ibu Kantin Disebut Sampai Nangis: 30 Tahun Jualan Baru Kali Ini

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 01 November 2019 | 14:00
Seminggu Jadi Menkes, Dokter Terawan Traktir Makan Karyawan di Kantin Kemenkes, Ibu Kantin Disebut Sampai Nangis
Kolase gambar Kompas.com/Rakhmat Nur Hakim dan Twitter/@KemenkesRI

Seminggu Jadi Menkes, Dokter Terawan Traktir Makan Karyawan di Kantin Kemenkes, Ibu Kantin Disebut Sampai Nangis

Sosok.ID - Sejak resmi dilantik jadi menteri kesehatan, nama dokter Terawan langsung ramai diberitakan media di mana-mana.

Sebelumnya, dokter langganan Prabowo Subianto, Terawan Agus Putranto ini sempat bikin geger publik dengan penolakkan IDI terhadap jabatannya sebagai Menteri Kesehatan (menkes).

Kini, dokter Terawan kembali ramai dibicarakan lantaran video viralnya yang bikin heboh kantin karyawan gedung Kemenkes.

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok dokter Terawan?

Baca Juga: Belum Sehari Jadi Pengantin Baru, Pria Ini Nangis Histeris saat Sang Istri Meninggal Dunia di Hadapan Tamu Nikahan Gegara Kelelahan

Sosok dokter ini mendadak ramai dibicarakan usai dirinya dilantik oleh Presiden Jokowi pada Rabu (23/10/2019) sebagai Menteri Kesehatan Kabinet Indonesia Maju di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Di balik sosoknya yang kini dikenal sebagai Menkes, dokter Terawan bukanlah sosok yang sembarangan.

Sosok dokter Terawan ini dikenal dengan sepak terjangnya yang cemerlang di dunia medis.

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto bahkan adalah salah satu pasien langganan dokter Terawan.

Baca Juga: Usia Belum Genap Sebulan, Bayi Kartika Putri Berhasil Sita Perhatian Warganet karena Bisa Lakukan Salah Satu Gerakan Salat : Masya Allah

Namun meski dikenal memiliki sepak terjang yang cemerlang di dunia medis, dokter Terawan rupanya punya catatan buruk dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Source : Twitter, intisari

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest