Follow Us

Dianggap Artis Terkaya di Indonesia, Nyatanya Isi ATM Raffi Ahmad Tak Sampai untuk Bayar Pajak Satu Mobil Mewahnya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 01 November 2019 | 06:00
Isi saldo ATM Raffi Ahmad akhirnya terungkap, berkat tantangan yang dilancarkan Uya Kuya.
FOTO: SCREEN CAPTURE YOUTUBE CHANNEL UYA KUYA tv

Isi saldo ATM Raffi Ahmad akhirnya terungkap, berkat tantangan yang dilancarkan Uya Kuya.

Sosok.ID - Tak pernah terbayangkan bagaimana isi tabungan dari artis yang disebut0sebut sebagai artis terkaya di Indonesia.

Dengan Ekspektasi tinggi sebab kemewahan yang dihadirkan artis tersebut tak khayal membuat kita meyakini di dalam tabungannya terdapat ratusan bahkan miliaran juta.

Namun, hal tersebut harus dikonfirmasi kepada pihak yang bersangkutan seperti kejadian yang baru viral beberapa hari ini.

Pembawa acara Uya Kuya diketahui meminta Raffi Ahmad untuk menunjukkan saldo di ATM nya mengingat suami Nagita Slavina itu dikenal memiliki deretan aset berharga dan mewah.

Baca Juga: Dianggap Punya Tampang Pas-pasan, Mantan Artis Cilik Ini Dibully Saat Punya Pacar Cantik Bak Bidadari, Begini Tanggapannya!

Ayah dari Cinta Kuya yang menebak saldo sahabatnya lebih dari 500 juta pun dibuat kaget dengan angka yang ternyata tidak sesuai dengan harapannya ada di ATM Raffi Ahmad.

Hal tersebut tampak dalam video yang berjudul "EKSKLUSIF!!! INILAH SALDO ATM RAFFI AHMAD" yang diunggah di kanal YouTube Uya Kuya pada Selasa (29/10/2019).

Diketahui, Raffi Ahmad memang kerap disebut sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki kekayaan berlimpah.

Bukan isapan jempol semata, hal itu dibuktikan dari deretan aset berharga seperti hunian mewah, apartemen serta jajaran kendaraan mewah dengan harga super fantastis.

Hal itu pun lantas memantik rasa penasaran Uya Kuya untuk menggali harta kekayaan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Gelontorkan Rp 50 Juta Demi Punya Momongan, Program Bayi Tabung Ajun Perwira dan Jennifer Jill Terhenti Gegara Hal Ini

Source : TribunVideo.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest