Follow Us

Kenang Almarhum Orang Tua, Nikita Mirzani Ngaku Sering Ngerokok Bareng Ibunya Diam-diam di Atas Genteng Tanpa Sepengetahuan Ayahnya

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 29 Oktober 2019 | 16:00
Nikita Mirzani saat ditemui tim Grid.ID di Gramedia Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (23/10/2019). Nikita Mirzani mengaku mengoperasi plastik beberapa bagian tubuhnya di Korea Selatan.
Grid.ID | Rangga Gani Satrio

Nikita Mirzani saat ditemui tim Grid.ID di Gramedia Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (23/10/2019). Nikita Mirzani mengaku mengoperasi plastik beberapa bagian tubuhnya di Korea Selatan.

Sosok.id - Nikita Mirzani buka-bukaan tentang kehidupannya bersama kedua orang tuanya yang telah lama tiada.

Mantan istri Dipo Latief ini juga turut mengungkapkan penyesalan terbesarnya terhadap mereka.

Unek-unek wanita yang kerap disapa Niki ini ia sampaikan dalam acara Alvin & Friends yang dipandu oleh pembawa acara Alvin Adam.

Semula, dalam tayangan yang tayang pada Senin (14/10/2019) itu, Alvin menyinggung soal harta kekayaan yang dimiliki oleh Niki.

Baca Juga: Kerap Cari Ribut, Nikita Mirzani Cerita Kebiasaan Sejak Sekolah Suka Gebukin Orang, Hotman Paris Sampai Dibuat Melongo

Kemudian menyangkutkan dengan kedua orang tua Niki.

"Sudah sukses, rumahnya enak, bahkan mau diperbesar lagi ke belakang, kangen gak sama orangtua? Karena mereka belum pernah merasakan ini kan?" tanya Alvin Adam, sang presenter.

Niki lantas menjawab dengan menyebutkan penyesalah terbesar dalam hidupnya.

"Penyesalan terbesar dalam hidup Niki adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orangtua Niki, tanpa mereka merasakan apa yang Niki rasakan," ungkap Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sindir Mantan Suami Tak Akan Mampu Nafkahi Anaknya Rp 10 Juta/Bulan, Nikita Mirzani: Dipo Tidak Akan Sanggup Membayar!

Lebih lanjut, Niki lantas mengungkapkan harta yang dimiliki oleh kedua orang tuanya.

Ia bahkan mengakui bahwa ayah dan ibunya termasuk golongan yang kaya raya.

Source : YouTube, tribun bogor, Sosok.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest