Follow Us

Viral! Emak-emak Tampar Pasangan Lansia di Kereta, Tapi Malah Dapat Pujian dari Warganet, Ternyata Begini Ceritanya

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:00
Viral! seorang ibu 'tampar' sepasang lansia yang duduki kursinya di kereta tapi malah dipuji warganet, begini cerita lengkapnya!
Twitter @Manda_like_wine

Viral! seorang ibu 'tampar' sepasang lansia yang duduki kursinya di kereta tapi malah dipuji warganet, begini cerita lengkapnya!

Sosok.id - Viral beredar di media sosial Twitter cerita seorang ibu dari Inggris yang 'tampar' pasangan lansia di kereta.

Wanita yang memiliki tiga anak itu terpaksa melakukan tindakan kasar karena pasangan lansia itu menempati bangku yang telah dipesannya.

Amanda Mancino-Williams (37) mengatakan bahwa ia naik kereta CrossCountry dari Cheltenham menuju Nottingham bersama ketiga anaknya.

Namun, ketika hendak duduk, dua bangku yang telah dipesannya telah ditempati oleh sepsang lansia.

Dilansir dari The Sun pada Rabu (23/10/2019), saat pasangan lansia itu diberitahu oleh Amanda bahwa itu adalah bangku yang telah dipesan, pasangan lansia itu tak mau beranjak.

Baca Juga: Viral! Cerita Mistis Supir Bus, Baru Sadar Tersesat di Hutan Setelah Wanita Cantik yang Duduk di Sampingnya Tiba-tiba Menghilang

"Apa gunanya memesan kursi bila ada orang yang bisa menempatinya kapan saja? Ini tidak masuk akal," ujar Amanda, seperti dikutip dari The Sun.

Amanda mengaku bahwa dirinya akan merelakan bangku itu ditempati oleh mereka, namun pasangan itu tak memberikan alasan yang tepat.

"Tapi, bila mereka meminta kursi itu dan memberikan alasan yang bagus, aku akan memberikannya," lanjutnya.

Lebih lanjut Amanda mengungkapkan betapa lelahnya seorang ibu yang bepergian bersama anak-anaknya.

Sebab ia harus membawa tas-tas besar yang menyimpan barang-barang anaknya.

Baca Juga: Hujat Ibu yang Jual Bayinya di Facebook, Wanita Ini Malah Balik Diserang Warganet, Ternyata Begini Ceritanya

Source : Twitter, The Sun

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest