Follow Us

Viral! Cerita Mistis Supir Bus, Baru Sadar Tersesat di Hutan Setelah Wanita Cantik yang Duduk di Sampingnya Tiba-tiba Menghilang

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 21 Oktober 2019 | 06:00
Bus AKAP tersesat di hutan Wonogiri, Jawa Tengah setelah seorang wanita cantik duduk di samping supir.
Facebook Repost Wonogiri

Bus AKAP tersesat di hutan Wonogiri, Jawa Tengah setelah seorang wanita cantik duduk di samping supir.

Sosok.id - Viral beredar di media sosial Facebook, bus asal Ponorogo, Jawa Timur terjebak di tengah hutan Wonogiri, Jawa Tengah.

Bahkan, salah satu kru bus mengaku sempat mengalami hal-hal mistis ketika insiden terjadi.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun bernama Repost Wonogiri di Facebook pada Sabtu (19/10/2019).

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 3 ribu likes dan dibagikan lebih dari 2.500 pengguna serta mendapat lebih dari 900 komentar.

"Kejadian tersesatnya bus pariwisata sudiro tungga Jaya

Baca Juga: Ramai Seorang Wanita Penggemar K-POP Nekat Pasang Foto di Iklan Billboard Demi Bisa Ketemu Idolannya, Elvira: Aku Bakal Viral!

Kabar Genengharjo Kejadian bis naas ponorogo "Sudiro tungga Jaya" yang tersesat di alas gunung tunggangan pada pukul 03.00 menyimpan banyak misteri pasalnya seperti diceritakan sang sopir. Bis tersebut berangkat dr ponorogo yg sebelumnya sudah menurunkan penumpangnya. kemudian pukul 2.00 sopir bersama kenek kembali berangakat menuju baturetno.

Sesampainya dipertigaan jatisrono sopir bis melihat ada plakat petunjuk arah jalan yang bertuliskan Baturetno ke kiri sang sopir tsb berfikir bahwa bis yang dikemudikan sudah sampai di ngadirojo.

"bis yang saya kemudikan menuju baturetno sampainya di jatisrono tiba-tiba terlihat plakat BATURETNO kemudian saya belok kiri saya pikir saya sedang dipertigaan ngadirojo" tuturnya.

Lanjut sang sopir menceritakan sepanjang jalan jatisrono-jatiroto sampai di jalan puncak tunggangan sopir menuturkan jalan yang ia lewat tersebut terlihat lebar dan halus dan tidak trlihat berbelokan tajam. sang sopir baru menyadari dipuncak gunung tunggangan yaitu di tikungan pertama menuju arah tirtomoyo tepatnya sebelum tikungan seperti ada orang yang sedang menyebrang jalan "Astagfirullah kok dihutan ada orang sedang menyebrang jalan kok tiba2 hilang" kemudian sopir membangunkan kernetnya dan alangkah kagetnya sopir menyadari jalan didepannya adalahjalan yang sempit dan berbelokan tajam.

Secara nalar metinya sebelum sampai di gunung tunggangan sudah tidak bisa melanjutkan perjalanan karena medan dan tikungan jalan yang terJal dan curam.

Source : Surya

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest