Follow Us

Nonton Konser Sambil Gandengan dan Bersandar Mesra dengan Seorang Wanita, Sikap Tak Biasa Ariel Noah Saat Pulang Jadi Sorotan, Pacar Baru?

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 15:17
Ariel Noah bersama seorang wanita menonton konser Marcell Siahaan bertajuk Marcell Tujuhbelas, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019) malam.
Tribunnews.com/Nurul Hanna

Ariel Noah bersama seorang wanita menonton konser Marcell Siahaan bertajuk Marcell Tujuhbelas, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019) malam.

Sosok.id - Lama tak terdengar kabar asmaranya, Ariel Noah mengejutkan publik saat hadir di konser Marcell Siahaan bersama dengan seorang wanita.

Selama menonton Konser Marcell Tujuhbelas di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019) itu, Ariel terlihat akrab dengan wanita tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, Ariel datang dengan mengenakan blazer warna abu-abu muda dengan kaos berwarna hitam di bagian dalamnya.

Sementara wanita yang datang bersamanya tampak naggun dengan balutan gaun berwarna hitam.

Baca Juga: Hasil Tes DNA Ariel Noah Dirilis, Ternyata Punya Gen Bangladesh

Ariel dan wanita itu kemudian masuk ke tempat konser dari salah satu pintu dan langsung menuju sisi tengah panggung dan duduk di kursi.

Mereka duduk bersebelahan menonton penampilan Marcell dan kawan-kawan.

Adapun wanita itu duduk tepat di samping artis Marsha Aruan.

Keduanya duduk duduk di baris ke dua, terhitung dari depan panggung.

Baca Juga: Dikabarkan CLBK dengan Luna Maya, Ariel Noah : Cinta Itu Susah Dicari, Kalo Mencari Uang Itu Gampang

Selama konser berlangsung, wanita itu terlihat sesekali menyandarkan kepalanya ke pundak Ariel sambil menikmati irama lagu.

Keduanya juga terlihat berbincang dan saling melempar senyum.

Source : Kompas.com, tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest