Follow Us

2 Hari Lagi Lengser dari Jabatan, Susi Pudjiastuti Pamit Lewat Postingan Video Menyentuh Hingga Banjir Pujian : Menteri Paling Keren!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 18 Oktober 2019 | 13:17
2 Hari Lagi Lengser dari Jabatan, Susi Pudjiastuti Pamit Lewat Postingan Video Menyentuh Hingga Dibanjiri Pujian: Menteri Paling Keren!
Instagram/@susipudjiastuti115

2 Hari Lagi Lengser dari Jabatan, Susi Pudjiastuti Pamit Lewat Postingan Video Menyentuh Hingga Dibanjiri Pujian: Menteri Paling Keren!

Sosok.ID - Tak terasa, masa jabatan menteri di Kabinet Kerja Jokowi akan segera berakhir dua hari lagi.

Begitu pula Susi Pudjiastuti, wanita tangguh yang telah mengemban jabatan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan selama 5 tahun ini juga akan undur diri dari jabatannya per Minggu (20/10/2019) mendatang.

Tentu saja ini seiring dengan berakhirnya jabatan presiden periode 2014-2019 yang akan berakhir 10 hari kedepan.

Sejumlah menteri telah mendahului berpamitan, baik kepada staff-nya di kementerian maupun di depan publik.

Baca Juga: Menjelang Purna Jabatan, Beberapa Lembaga Survei Mengeluarkan Hasilnya Mengenai Kinerja Para Menteri, Lantas Peringkat Berapa Susi Pudjiastuti?

Termasuk Susi Pudjiastuti yang telah berpamitan pada masyarakat Indonesia sejak 17 September 2019 lalu.

Melansir Kompas.com, bertepatan dengan Rapat Koordinasi Nasional Stagas 115 di Jakarta pada 17 September 2019 lalu, Susi Pudjiastuti berpamitan sekaligus meminta maaf atas kesalahannya selama menjabat sebagai menteri.

Tak hanya berpamitan dan meminta maaf, Susi Pudjiastuti juga berterima kasih kepada setiap pihak yang selama ini membantunya.

Selama 5 tahun menjabat, publik Indonesia mengetahui betul bagaimana kinerja Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Baca Juga: Ditanya Apa yang Akan Terjadi Jika Tak Lagi Emban Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Terdiam Sejenak: Ini Penenggelaman Terakhir oleh Saya

Banyak prestasi dan gebrakan-gebrakan yang tak biasa telah ia torehkan dalam dunia kelautan Indonesia hingga membuatnya menjadi salah satu menteri yang digandrungi publik Tanah Air.

Seperti yang telah diberitakan oleh Sosok.ID sebelum ini, selam kurang lebih 5 tahun masa jabatan, Susi Pudjiastuti telah menenggelamkan lebih 556 kapal ilegal yang memasuki perairan Indonesia.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest