Follow Us

Dikira Hanya Ditinggali Seorang Pria Tua, Warga Terkejut Saat Pemuda dengan Penampilan Gembel Keluar Minta Tolong, Ternyata Ini Penyebabnya!

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 17 Oktober 2019 | 16:42
Rumah di Belanda tempat satu keluarga dikurung selama 9 tahun.
Wilbert Bijzitter/EPA-EFE/REX via Mirror

Rumah di Belanda tempat satu keluarga dikurung selama 9 tahun.

Sosok.id - Sebuah keluarga yang terdiri dari tujuh anggota akhirnya dapat menghirup udara segar usai dikurung di bawah tanah di sebuah rumah.

Setelah seorang di antara mereka berhasil kabur ke bar terdekat dari rumah yang terisolasi itu.

Jan Zon van Dorsten berkata pada pengunjung bar yang lain bahwa ia tak bisa kembali ke rumahnya pada Minggu (13/10/2019).

Dilansir dari Mirror, seorang polisi di Drenthe, Belanda mengatakan bahwa saudara dan saudari Jan yang berusia 18 hingga 25 tahun dikurung di sebuah gudang selama 9 tahun terakhir.

Baca Juga: Rawat Anak dan Ibunya yang Lumpuh Tanpa Biaya, Wanita Ini Sampai Memelas ke Tetangga, Sekadar Beli Pembalut Saja Tak Mampu

Berkat laporan Jan, kini seorang pria yang diketahui bernama Josef B (58) telah diamankan kepolisian.

Tetapi, Wali Kota Roger de Groot mengatakan bahwa pria yang ditangkap itu bukanlah ayah kandung dari Jan dan saudara-saudaranya.

Tetangga di kawasan desa terpencil itu kemudian buka suara untuk pertama kalinya setelah keluarga itu ditemukan.

"Mungkin saja bila di kurung di sini, tempat ini tidak nampak dan sangat terpencil, di tengah ladang," ujar Roelie Van Dijk yang tinggal di dekat lokasi tersebut, seperti dikutip dari Mirror.

Baca Juga: Gegara Balikin Motor Penjaga Kos yang Dipakai Kabur, Pria Surabaya yang Bakar Istri Hidup-hidup Berhasil Ditangkap

"Dapat dilihat itu bisa terjadi di mana saja. Tidak hanya di kota besar tetapi juga di pedesaan. Dan mungkin di pedesaan kau bisa sembunyi tanpa pernah ketahuan," lanjutnya.

Source : The Sun, Mirror

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest