Follow Us

Bukannya Tobat Usai Dibebaskan dari Tuduhan Telah Memanggang Seorang Anak, Pria Ini Malah Siram Balita dengan Air Mendidih

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 16 Oktober 2019 | 16:13
Terry May (47) asal Florida, AS menyiram air mendidih pada seorang balita, setelah ia dibebaskan atas tuduhan telah memanggang balita di oven.
Volusia County Sheriff’s Office via The Sun

Terry May (47) asal Florida, AS menyiram air mendidih pada seorang balita, setelah ia dibebaskan atas tuduhan telah memanggang balita di oven.

Sosok.id - Seorang pria asal Amerika Serikat yang telah dibebaskan atas tuduhan penganiayaan seorang anak ditangkap karena telah menyiram seorang balita dengan air mendidih.

Terry Mey (47) membakar balita laki-laki berusia 3 tahun yang tak sengaja telah membasahinya.

Dilansir dari The Sun pada Rabu (16/10/2019), menurut keterangan kepolisian Florida, insiden itu terjadi bulan September 2019 lalu.

Hal tersebut diketahui pertama kali oleh guru yang bekerja di tempat penitipan balita malang itu.

Baca Juga: Menjadi Saksi Ganasnya Suku Pemburu Kepala di Kalimantan, Wanita Eropa Ini Merinding Disuguhi Tontonan Mengerikan

Mereka melapor ke Kantor Sheriff Kabupaten Volusia pada 27 September lalu setelah melihat luka mengerikan di badan balita itu.

Laporan polisi menuliskan bahwa luka yang diderita anak itu cukup parah.

Luka bakar menutupi separuh punngung balita itu.

Mulai dari bagian paling atas punggungnya hingga ke bawah.

Baca Juga: Dikira Hanya Menitipkan Baju, Nenek Ini Tak Sadar Ada Bom Berdaya Ledak Tinggi di Rumahnya, Sempat Ditaruh Sembarangan Hingga Densus 88 Datang

Namun, ibu dari balita tu mengatakan pada polisi bahwa luka itu disebabkan oleh trampolin.

Source : The Sun

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest