Follow Us

Dengan Berani Dan Marah-marah Walikota Surabaya Gagalkan Tawuran 2 Geng Remaja yang Telah Berhadapan, Risma: Kalian Boleh Jadi Bonek Tapi Tidak Boleh Jadi Geng!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 10 Oktober 2019 | 16:45
Dengan Marah-marah Walikota Surabaya Gagalkan Tawuran 2 Geng Remaja yang Telah Berhadapan, Risma: Kalian Boleh Jadi Bonek Tapi Tidak Boleh Jadi Geng!
instagram.com/aslisuroboyo

Dengan Marah-marah Walikota Surabaya Gagalkan Tawuran 2 Geng Remaja yang Telah Berhadapan, Risma: Kalian Boleh Jadi Bonek Tapi Tidak Boleh Jadi Geng!

Sosok.ID - Tri Rismaharini, Walikota Surabaya kumpulkan dua kelompok remaja atau geng remaja di Surabaya.

Dua geng tersebut menjuluki nama mereka adalah Jawara dan Surabaya All Star.

Kuat dugaan dua kelompok remaja tersebut hendak melakukan penyerangan atau tawuran antar kelompok.

Dilansir dari Kompas.com, salah seorang anggota kelompok remaja tersebut mendapat informasi bahwa kampung mereka akan diserang oleh kelompok lain.

Baca Juga: Dicecar Publik Terlalu Cepat Move On dari Gading Marten, Gisella Anastasia Blak-blakan Ungkapkan Alasannya, Faktor Ini Buat Kekasih Wijin Tak Betah Menjomblo

Hal tersebut menjadi pemicu akan terjadinya dugaan tawuran antar kelompok tersebut.

Informasi mengenai tawuran antar geng remaja tersebut diketahui oleh pihak kepolisian, Polrestabes Surabaya kemudian mencegah terjadinya tawuran.

Upaya bentrok tersebut akhirnya dapat digagalkan dan kedua kelompok remaja amankan oleh pihak kepolisian.

Mendapat informasi mengenai dua kelompok remaja yang akan tawuran, Pemerintah Kota Surabaya langsung mengumpulkan mereka.

Baca Juga: Tengah Jalani Program Kehamilan, Siti Badriah Deg-degan Sudah Tak Kedatangan Tamu Sebulan : Pengennya Sih Kembar

Hal tersebut bertujuan untuk diberikan pembinaan oleh Risma di Gedung Mall Pelayanan Publik Siola lantai 2, pada Kamis (10/10/19).

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest