Follow Us

Bukti Cinta Sersan Novri pada Jayanti Mandasari, Wanita yang Jasadnya Ditemukan di Karung dalam Kondisi Hamil, Pilih Nikah Siri karena Tak Direstui

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 10 Oktober 2019 | 06:00
Kolase Sersan Novri dan istri sirinya, Jayanti Mandasari yang ditemukan tewas dalam karung di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.
Facebook

Kolase Sersan Novri dan istri sirinya, Jayanti Mandasari yang ditemukan tewas dalam karung di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Sosok.id - Jayanti Mandasari (JM), wanita yang ditemukan tewas dalam karung dalam keadaan hamil di Polewali Mandar, Sulawesi Barat ternyata memiliki kisah cinta yang menyentuh dengan suami sirinya, Sersan Novri.

Diketahui, benih-benih cinta keduanya mulai tumbuh sejak remaja.

Namun sayangnya keduanya tak bisa bersatu karena Jayanti menikah dengan pria lain.

Sementara Novri meninggalkan kampung halaman karena tugas di daerah lain.

Cinta mereka kembali terpaut setelah korban menjanda.

Baca Juga: Istri Siri Anggota TNI Kodim Ditemukan Tewas Membusuk dengan Kondisi Hamil Tua di Dalam Karung, Suami Dicari Polisi

Sementara Novri mengaku sudah berpisah degan istri keduanya.

Sejak itu Novri diketahui intens mendekati korban hingga keduanya menikah secara siri dua tahun lalu.

Sejak awal Jayanti sebetulnya tak mendapat restu keluarga untuk menikahi Novri.

Namun, karena alasan Novri sudah cerai dengan istri keduanya, begitupun dengan istri pertamanya sudah lama meninggal, keduanya pun sepakat menikah.

“Sebetulnya sejak awal saya tidak merestui dia menikah, tapi ya begitulah karena hubungannya sudah sangat dekat dan Yanti mengatakan dirinya tak mungkin lagi dipisahkan denga Novri.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest