Follow Us

Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Sahabat Ammar Zoni dan Adiknya, Irish Bella yang Tengah Hamil Muda Nangis Histeris: Sean Cukup!

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:00
Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Sahabat Ammar Zoni dan Adiknya, Irish Bella yang Tengah Hamil Muda Nangis Histeris
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Aish TV

Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Sahabat Ammar Zoni dan Adiknya, Irish Bella yang Tengah Hamil Muda Nangis Histeris

Sosok.ID - Baru-baru ini, Irish Bella yang tengah hamil muda terlibat pertengkaran hebat dengan sahabat Ammar Zoni dan adiknya.

Dalam pertengkaran antara sahabat Ammar Zoni dan adiknya ini, Irish Bella yang tengah hamil muda bahkan sampai terpergok berteriak marah.

Tak hanya berteriak marah, Irish Bella yang dalam kondisi hamil muda itu bahkan sampai menangis histeris melihat pertengkaran sahabt Ammar Zoni dan adiknya.

Ya, seperti yang kita ketahui, usia kehamilan rish Bella semakin hari semakin besar saja.

Baca Juga: Istri Tega Lempar Anak dari Lantai 10 Apartemennya Lalu Bunuh Diri, Suami Hanya Bisa Nangis Pasrah di Depan Polisi: Kenapa Ini Terjadi?

Sudah tentu hal ini membuat Ammar Zoni tak sabar menimang buah hatinya.

Apalagi, Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai anak kembar yang kerap jadi idaman pasutri muda.

Terkenal romantis dan selalu lengket satu sama lain, Ammar Zoni terlihat semakin sayang dengan Irish Bella saat sang Istri tengah mengandung.

Berbagai bentuk dan jenis perhatian pun dicurahkan Ammar Zoni kepada Irish Bella demi kesehatan istri dan kedua anaknya.

Baca Juga: 34 Tahun Berumah Tangga, Roy Marten Ngaku Heran Anna Maria Bersedia Menikahi Duda 4 Anak Sepertinya: Udah Putus Asa Kayaknya

Semua hal yang berhubungan dengan kesehatan fisik dan emosional sang istri selama hamil pun benar-benar dijaga betul oleh Ammar Zoni.

Tak terkecuali ketika sang istri terlibat pertengkaran hebat antara sahabatnya dengan adik iparnya, Sean Ivan De Beule.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest