11 Tahun Lalu Bersimpuh dan Menangis di Depan Jasad Soeharto, Mayangsari Malah Diusir Keluarga Cendana

11 Tahun Lalu Bersimpuh di Depan Jasad Soeharto, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Malah Diusir Keluarga Cendana Kolase gambar Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal dan Dokumentasi Tabloid Nova edisi 30 Januari 2008
11 Tahun Lalu Bersimpuh di Depan Jasad Soeharto, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Malah Diusir Keluarga Cendana

Sosok.ID - Membicarakan kehidupan rumah tangga Mayangsari dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo memang tidak pernah ada habisnya.

Resmi jadi istri Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam, membuat Mayangsari otomatis menjadi bagian dari Keluarga Cendana.

Kendati sudah 19 tahun menikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari nyatanya jarang sekali terlihat berkumpul dengan Keluarga Cendana.

Memang bukan rahasia lagi bila hubungan Mayangsari dengan keluarga besar sang suami tidak terjalin begitu baik.

Baca Juga: 12 Tahun Berlalu, Begini Nasib Miris Keluarga Adi Firansyah, Pria yang Dulu Digosipkan Sebagai Ayah Biologis Anak Mayangsari

Kendati demikian, Mayangsari sempat terlihat berkumpul dengan keluarga paling berpengaruh di Indonesia ini pada 24 Januari 2019 lalu, bertepatan dengan ulang tahun Mbak Tutut.

Seperti yang kita ketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Peresmian status pernikahan mereka ini terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Baca Juga: 19 Tahun Nikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Bocorkan Rahasia Keawetan Rumah Tangganya: Butuh Jam Terbang Tinggi!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR