Follow Us

Sesaat Sebelum Pelantikan, Krisdayanti Enggan Dikatakan Artis Senior: Kalau Ngomong dari Udah Puluhan Tahun yang Lalu Artinya Saya Tua Sekali!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 01 Oktober 2019 | 11:30
Sesaat Sebelum Pelantikan, Krisdayanti Enggan Dikatakan Artis Senior: Kalau Ngomong Dari Udah Puluhan Tahun yang Lalu Artinya Saya Tua Sekali!
Kolase Instagram @krisdayantilemos

Sesaat Sebelum Pelantikan, Krisdayanti Enggan Dikatakan Artis Senior: Kalau Ngomong Dari Udah Puluhan Tahun yang Lalu Artinya Saya Tua Sekali!

Sosok.ID - Selasa (1/10/19), para anggota DPR akan dilantik dengan mengucapkan sumpah jabatan.

Di antara mereka, ada sosok yang sudah dikenal khalayak Indonesia dari panggung hiburan khususnya industri musik.

Krisdayanti, selama ini dikenal sebagai diva Indonesia, penyanyi yang telah membuktikan diri dalam dunia permusikan di Indonesia.

Ada hal yang berbeda di gedung DPR MPR di Senayan selasa ini.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Digosipkan Bakal Ditinggal Suami Demi Pelakor, Mantan Istri: yang Penting Anak Saya Bahagia

Krisdayanti datang dengan mengenakan kebaya warna merah lengkap dengan selendang yang menggantung di pundak bagian kanan.

Serta menggunakan konde khas jawa, begitu anggun melangkah memasuki ruang pelantikan.

Bak Putri Solo, Krisdayanti berjalan melangkah melalui karpet merah di depan pintu masuk gedung DPR RI.

Istri dari Raul Lemos tersebut adalah salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2019-2024 yang baru dilantik hari ini.

Baca Juga: Meski Istrinya Hamil di Luar Nikah, Onadio Leonardo Tak Malu: yang Penting Gue Tanggung Jawab!

Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan melalu Dapil Jawa Timur 5 meliputi Kota Batu, Malang dan Kotamadya Malang.

Adik dari penyanyi senior wanita Indonesia, Yuni Shara ini memperoleh suara sebanyak 132.131 hingga dapat melenggang ke Senayan.

Source : YouTube, Kompas TV

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest