Follow Us

Hubungan Evelyn Dan Roy Kiyosih Sedang Hangat, Aming Tutup Komunikasi Dengan Mantan Istri, Jangan Dulu Mereka Lagi Asyik-asyiknya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 24 September 2019 | 13:55
Tak Mau Hadir Jika Evelyn dan Roy Kiyoshi Menikah, Aming Masih Simpan Rasa Cinta?
Kolase Instagram/@evelinnadaanjani/@amingisback

Tak Mau Hadir Jika Evelyn dan Roy Kiyoshi Menikah, Aming Masih Simpan Rasa Cinta?

Sosok.ID - Terungkap hubungan asmara artis sekaligus presenter Roy Kiyosih dengan sang kekasih Evelyn sedang hangat-hangatnya.

Roy Kiyosih yang juga merupakan peramal tersebut memiliki hubungan spesial degan mantan istri dari komedian kondang.

Aming, artis peran yang dikenal sebagai seorang komedian jenaka tersebut angkat bicara.

Artis yang mengawali kariernya dari dunia lawak tersebut sudah mengetahui perihal pasangan baru dari mantan istrinya tersebut.

Baca Juga: Ungkap Alasan Tak Mau Punya Keturunan dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Singgung Soal Umur Suami

Bahkan Aming yang tetap berkomunikasi dengan Evelyn paska perceraian mereka tersebut mengambil sikap setelah mengetahui mantan istrinya telah memiliki kekasih.

Ia menutup komunikasi dengan mantan istrinya setelah tahu bahwa pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut sedang hangat-hangatnya.

Dilansir dari Kompas.com, Aming mengatakan hak tersebut saat menghadiri acara peluncuran Festival Film Indonesia 2019 di Tibata, Jakarta Selatan, Senin (24/9/19).

Komedian yang terkenal nyentrik tersebut mengisyaratkan pada awak media bahwa ia sedang menutup komunikasi dengan Evelyn.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Pecandu Game Mobile Legend, Warga Kaget Lihat Pemuda Ini Ikut Gerebek Teroris, Iron Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Ia beralasan bahwa hubungan mantan istrinya dengan sang kekasih sedang asyik-asyiknya.

Namun ia juga menambahkan bahwa tak membuka komunikasi dengan mantan istri bukan berarti hubungan mereka sedang memburuk.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest