Follow Us

Usai Nangis Ngemis Minta Pulang ke Indonesia, Tiga Setia Gara Kini Urungkan Niatnya: Nggak Bisa Gitu aja Ninggalin Suami

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 17 September 2019 | 14:00
Kemarin Nangis Ngemis Minta Pulang ke Indonesia, Tiga Setia Gara Kini Urungkan Niatnya: Nggak Bisa Gitu aja Ninggalin Suami
Kolase Instagram/@tigawat

Kemarin Nangis Ngemis Minta Pulang ke Indonesia, Tiga Setia Gara Kini Urungkan Niatnya: Nggak Bisa Gitu aja Ninggalin Suami

Sosok.ID - Lama tak muncul di layar kaca, lady rocker Tiga Setia Gara sempat bikin heboh publik Tanah Air dengan kabar terbarunya.

Satu tahun tinggal Amerika Serikat dengan sang suami, Tiga Setia Gara tiba-tiba saja mengunggah video dirinya minta dipulangkan ke Tanah Air dengan berderai air mata.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut, Tiga Setia Gara mengaku dirinya telah mendapatkan KDRT dari suaminya yang merupakan warga negara Amerika Serikat.

Sebelumnya, dilansir Sosok.ID dari update Instagram Story miliknya di akun @tigawat Senin (16/9/2019) Tiga Setia Gara mengaku sudah tak tahan lagi.

Baca Juga: Ngaku Jalani Ritual Mistik, Seorang Lansia 63 Tahun Nekat Dikafani dan Dikubur Hidup-hidup Selama 3 Hari 3 Malam!

Tak sanggup lagi menerima perlakuan kasar dari sang suami satu tahun belakangan ini, Tiga Setia Gara meminta tolong untuk dipulangkan ke Tanah Air.

Ia mengatakan bahwa sudah tak kuat lagi membohongi orang-orang terkait penyiksaan sang Suami, James, yang menyiksa dirinya bertubi-tubi.

Sambil menangis, Tiga Setia Gara bahkan sampai meminta bantuan kepada publik Tanah Air untuk memulangkannya ke Indonesia.

"Gue minta tolong 911 untuk telepon embassy Indonesia, gue pengin pulang ke Indonesia, gue udah enggak kuat.

Baca Juga: Cuma Diupah 20 Ribu Sehari, Orang Tua di Sulawesi Terpaksa Beri Bayinya 5 Gelas Kopi Tubruk Jadi Pengganti Susu

Tolong di sini juga polisi sarkastik, bilang gue pembohong, Buat apa gue bohong, enggak ada untungnya gue bohong.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest