Follow Us

Sudah Dibayar 500 Juta, 2 Pembunuh Bayaran yang Disewa AK Tolak Ikut Beraksi Gara-gara Alami Kejang Bak Kesurupan Sebelum Eksekusi

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 30 Agustus 2019 | 13:00
Sudah Dibayar 500 Juta, 2 Pembunuh Bayaran yang Disewa AK Tolak Ikut Beraksi Gara-gara Alami Kejang Bak Kesurupan
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Kompas TV dan KOMPAS.COM/RINDI NURIS VELAROSDELA

Sudah Dibayar 500 Juta, 2 Pembunuh Bayaran yang Disewa AK Tolak Ikut Beraksi Gara-gara Alami Kejang Bak Kesurupan

Sosok.ID - Kasus pembunuhan berencana yang dilakukan Aulia Kesuma terhadap suami dan anak tirinya semakin bergulir.

Sebelumnya publik sempat dibuat heboh dengan aksi Aulia Kesuma yang nekat menyewa pembunuh bayaran untuk habisi nyawa suami dan dan anak tirinya sekaligus.

Kali ini publik kembali dikejutkan dengan fakta bahwa 2 orang dari 4 pembunuh bayaran yang disewa Aulia Kesuma rupanya sempat mengundurkan diri lantaran mengalami hal aneh sebelum beraksi.

Ya, seperti yang dilansir Sosok.ID dari Tribun Jabar, Jumat (30/8/2019), kasus pembunuhan berencana ini berawal ketika Aulia Kesuma berencana menguasai harta sang suami.

Baca Juga: Kasus Bayi Tewas Dilempar Ayah Tiri, Pelaku Sempat Pura-pura Tak Tahu dan Kabur ke WC dengan Alasan Sakit Perut

Sebelum membunuh suami dan anak tirinya, Aulia Kesuma diketahui sempat meminta kepada sang suami, Edi Candra untuk menjual tanahnya.

Harapannya, hasil penjualan tanah bisa digunakan Aulia untuk melunasi semua utang-utangnya yang total berjumlah Rp 10 milyar.

Kendati sudah membujuk sedemikian rupa, sang suami dan anak tiri, M Adi Pradana tak menyetujui usulannya.

Tak senang rencananya tidak berjalan mulus, Aulia Kesuma pun memutuskan untuk membunuh keduanya dan menguasai harta mereka.

Baca Juga: Terkuak, Aulia Kesuma Sempat Hidangkan Jus Berisi Obat Tidur Dosis Tinggi Kepada Suami dan Anak Tiri Sebelum Menghabisinya

Untuk menjalankan aksinya, Aulia Kesuma dibantu dengan keponakannya GV menyewa 4 orang pembunuh bayaran.

Source : Kompas.com, Tribun Jabar

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest