Follow Us

Barang Kenangan Mendiang Suami Dirampok, Nenek Berusia 93 Tahun Meninggal Dunia Akibat Sindrom Patah Hati,

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 23 Agustus 2019 | 15:00
Nenek Berusia 93 Tahun Meninggal Dunia Setelah Mengidap Sindrom Patah Hati, Penyebabnya Akibat Benda Kenangan Mendiang Suami Dirampok
Metro.co.uk | PA

Nenek Berusia 93 Tahun Meninggal Dunia Setelah Mengidap Sindrom Patah Hati, Penyebabnya Akibat Benda Kenangan Mendiang Suami Dirampok

Sosok.ID - Cinta sejati yang begitu dalam membuat seseorang bisa terpengaruh kesehatannya setelah ditinggalkan oleh pujaan hatinya.

Mungkin hal tersebut yang dirasakan oleh seorang lansia di Inggris ini.

Suami tercinta telah meninggal lama, dan salah satu benda kesayangan suaminya masih ia rawat sebagai sebuah kenang-kenangan untuk mengingat sang suami dikala ia merindukannya.

Namun, kejadian buruk menimpanya hingga ia haru kehilangan arloji peninggalan suaminya tersebut yang menyebabkan ia menderita PTSD atau sindrom patah hati.

Baca Juga: Misteri Kasus Pembantaian ABK KM Mina Sejati Terungkap, 3 Pelaku Diduga Bunuh Diri Usai Membabi Buta Habisi Korban dengan Parang

Hal itu dialami oleh seorang pensiunan berusia 93 tahun yang menderita PTSD setelah pencurian di rumahnya telah meninggal karena sindrom patah hati.

Betty Munroe dihadang oleh tiga pria yang memaksa masuk ke rumahnya di Northampton pukul 11 ​​malam pada 11 Juni lalu, kata Polisi Northamptonshire, Inggris.

Mereka masuk ke dalam rumah nenek lansia itu menggunakan gunting kebun.

Para pencuri itu mengambil semua perhiasannya, serta arloji suaminya, dompetnya, kartu bank dan rantai emas dari sekitar lehernya.

Baca Juga: Pimpinan OPM, Goliath Tabuni Unggah Surat Terbuka Majelis Rakyat Papua Tentang Seruan Mahasiswa Bumi Cendrawasih Untuk Kembali Ke Tanah Asalnya

Kesehatan nenek Munroe dengan cepat memburuk setelah pencurian yang ia alami itu.

Meskipun dia sudah sehat dan mandiri sebelumnya, dia didiagnosis menderita PTSD setelah mengalami mimpi buruk berulang-ulang, sulit tidur, sakit terus-menerus, dan tidak bisa berhenti gemetar.

Source : metro.co.uk

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest