Follow Us

Teliti Sebelum Makan! Seorang Pasien Konsumsi Masakan Aneh Saat Dirawat di Rumah Sakit Sidney, ini Daging Ayam atau Babi?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:37
Teliti Sebelum Makan! Seorang Pasien Mendapat Makanan yang Aneh Saat Menjadi Pasien Sebuah Rumah Sakit di Sidney, ini Daging Ayam atau Babi?
Kolase (Perthnow.com.au/kompas.com)

Teliti Sebelum Makan! Seorang Pasien Mendapat Makanan yang Aneh Saat Menjadi Pasien Sebuah Rumah Sakit di Sidney, ini Daging Ayam atau Babi?

Sosok.id - "Ini daging ayam atau babi?", sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh seorang pasien di rumah sakit Campbelltown di Sidney, Australia, dilansir dari laman Perthnow.com.au, Rabu (21/8/19).

Pertanyaan itu muncul ketika ia yang mendapatkan sajian makanan dari pihak rumah sakit Campbelltown.

Ia bahkan tak bisa mengenai daging apa yang disajikan untuknya dari pihak rumah sakit, tak terlihat seperti daging ayam namun juga belum tentu dagi babi.

Dikutip dari perthnow.com.au yang melansir dari The Daily Telegraph, ibu menyusui tersebut baru saja pulih dari operasi, saat ia sudah mulai sadar didepannya sudah disajikan makanan untuknya.

Baca Juga: Baru Lima Bulan Jadian, Billy Syahputra Sesumbar Bakal Segera Nikahi Elvia Cerolline dan Gelar Pernikahan di Amerika

Didalam piring tersebut terdapat sebuah makanan yang aneh menurutnya, terdapat sepotong daging yang tak tahu itu daging apa dan dua kentang rebus.

Si ibu menyusui tersebut sedang melakukan diet ketat bebas gluten dan susu karena anaknya yang sedang alergi.

Sepotong daging yang tak diketahui daging apa dan dua kentang rebus
perthnow.com.au

Sepotong daging yang tak diketahui daging apa dan dua kentang rebus

Wanita itu melewatkan layanan makan malam reguler pada hari Selasa ketika ia baru pulih dari prosedur minor.

Itulah yang membuatnya diberikan perlakuan khusus termasuk dalam hal makanan.

Ternyata perlakuan khusus mengenai santapan untuknya adalah seperti yang tersaji didepannya saat ini, hanya sepotong daging yang tak tahu daging apa dan dua kentang rebus.

Mengutip dari Perthnow.com yang melansir dari Health NSW, petugas pembuat makanan untuk pasien di rumah sakit tersebut tidak masuk akan.

Source : Kompas.com, Perthnow.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest