Follow Us

Tembaki Polisi yang Sedang Olah TKP Pembunuhan Brigadir Heidar, KKB Papua Langsung Kocar-kacir Masuk Hutan Saat Dikejar

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:00
Tembaki Polisi yang Sedang Olah TKP Pembunuhan Brigadir Heidar, KKB Papua Kocar-kacir Masuk Hutan saat Dikejar
Kolase Dokumentasi Kompas.com/Istimewa dan Dokumentasi Humas Polda Papua via Kompas.com

Tembaki Polisi yang Sedang Olah TKP Pembunuhan Brigadir Heidar, KKB Papua Kocar-kacir Masuk Hutan saat Dikejar

Sosok.ID - Kasus pembunuhan Brigadir Heidar oleh Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB di Papua akhirnya diusut oleh TNI-Polri.

Melalui tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Papua dan Satreskrim Polres Puncak Jaya, TNI-Polri lakukan olah TKP kasus pembunuhan Brigadir Heidar oleh KKB.

Namun rupanya saat tengah melakukan olah TKP, tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Papua dan Satreskrim Polres Puncak Jaya sempat mendapat gangguan dari KKB.

Baca Juga: Anaknya Tewas Ditembak KKB Papua, Ibu Brigadir Heidar Curigai Bripka AW: Kenapa Rekannya Bisa Selamat?

Diketahui, Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB Papua baru saja menyekap dan membunuh salah satu anggota Polri, Brigadir Heidar.

Enam jam usai dikabarkan hilang disandera KKB Papua, anggota Polri, Brigadir Heidar ditemukan tewas tak jauh dari lokasi pernyergapan.

Nahas, anggota Polri yang disandera KKB Papua, Brigadir Heidar ditemukan tewas dalam keadaan tertembak di beberapa bagian vital.

Baca Juga: Bolak-Balik Gelapkan BPKB Senilai Milyaran, Meyssi si Ratu Sosialita Nangis Pasrah Diadukan Suami ke Polisi: Saya Terlena Hidup Mewah

Dikutip Sosok.ID dari ANTARA News, dua anggota Polri sempat dihadang dan diserang pasukan KKB papua.

Adalah Bripka AW dan Briptu Haedar (pangkatnya saat itu) yang menjadi korban penyergapan dan penyerangan KKB Papua pada Senin (12/8/2019).

Kedua anggota Polri tersebut diserang sekitar pukul 11.00 WIT di sekitar wilayah kampung Mudidok, Kabupaten Puncak, Papua.

Source : Kompas.com, Antara

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest