Follow Us

Viral Diisukan Bakal PHK Massal Karyawannya, NET TV Unggah Cuitan dengan Tulisan Tagar #mimigapamit

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 09 Agustus 2019 | 15:14
Viral Diisukan Bakal PHK Massal Karyawannya, NET TV Unggah Cuitan dengan Tulisan Tagar #mimigapamit
Kolase dokumentasi Tribunnews.com/Net TV dan tangkap layar Twitter.com

Viral Diisukan Bakal PHK Massal Karyawannya, NET TV Unggah Cuitan dengan Tulisan Tagar #mimigapamit

Sosok.ID - Beluma lama ini beredar kabar viral bahwa salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air, NET TV diisukan bakal PHK massal para karyawannya.

Tidak diketahui dari mana awal pangkal isu NET TV bakal PHK massal para karyawannya, namun kabar ini telah viral dan ramai dibicarakan pada berbagai platform media sosial.

Saking ramainya kabar ini dibicarakan publik, NET TV pun bertengger di urutan paling pertama di jajaran topik populer di Twitter, Jumat siang (9/8/2019).

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ketika tagar populer itu diklik melihat banyak warganet membagikan link berita dengan judul 'Tak Mampu Bersaing, NET TV siapkan opsi PHK Massal'.

Baca Juga: Pesona Soekarno, si 'Indonesia Dandy': Pernah Desain Sendiri Seragam Kepresidennya Hingga Punya Parfum dengan Wangi yang Khas

Diketahui NET. sendiri adalah sebuah singkatan dari kalimat News and Entertainment Television yang berarti dalam bahasa Indonesia memilii arti Televisi Berita dan Hiburan.

Melansir dari Tribun Solo, NET TV adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional berita dan hiburan di Indonesia dimiliki oleh Net Visi Media (melalui Net Mediatama Visual) siaran percobaan pada 18 Mei 2013.

NET TV resmi mulai mengudara siaran perdana pertama kalinya diluncurkan secara komersial beroperasi siaran penuh pada Minggu, 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB.

Stasiun TV ini memulai acara pertamanya untuk siaran perdana resmi mengudara diluncurkan 'Grand Launching NET'.

Baca Juga: Lontarkan Ancaman yang Buat Menlu Amerika Ketar-Ketir, Soekarno : Kami Terpaksa Melakukan Politik Memakai Senjata

NET TV adalah stasiun televisi yang menggantikan siaran terestrial Spacetoon dengan sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.

Source : Twitter, Tribun Solo

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest