Follow Us

Tangis Para Sahabat Pecah Saat Ungkap Kondisi Agung Hercules Sebelum Wafat, Sinyorita Ezperanza: Beliau Sudah Enggak Ada Respon

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 02 Agustus 2019 | 06:00
Agung Hercules saat masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang. Saat itu, Agung Hercules mendapat kunjungan dari dua sahabatnya, Sinyorita Esperanza dan Isa Bajaj.
Instagram | @sinyoritaesperanza

Agung Hercules saat masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang. Saat itu, Agung Hercules mendapat kunjungan dari dua sahabatnya, Sinyorita Esperanza dan Isa Bajaj.

Sosok.ID – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air dan kali ini datang dari Agung Hercules.

Binaragawan sekaligus penyanyi dangdut Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis (1/7/2019) di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Agung Hercules meninggal dunia pada pukul 15.56 WIB setelah satu tahun belakangan berjuang melawan sakit kanker otak yang diidapnya.

Sesaat setelah kabar duka itu tersiar, beberapa rekan artis yang beberapa waktu lalu sempat membesuk Agung Hercules, berdatangan ke rumah sakit.

Baca Juga: Gara-gara Cuma Pakai Kutang Disaat Cuaca Panas, Gadis 19 Tahun Ngamuk Saat Ditendang Keluar dari Bus yang Ditumpanginya

Salah satu rekan artis yang hari ini terlihat di rumah duka RS Dharmais Jakarta Barat adalah komedian Sinyorita Ezperanza.

Bersama komedian Daus Mini, Sinyorita yang melayani wawancara dengan awak media, tak kuasa membendung air matanya.

Betapa tidak, Sinyorita sempat membesuk Agung Hercules, satu hari sebelum pelantun lagu Astuti itu meninggal dunia.

Baca Juga: Canda Tawa Terakhir Agung Hercules dengan Istri Tercinta, Sempat Bercita-cita Ingin Bisa Angkat Barbel Lagi Sampai Ganti Nama Panggung

Memang, disebutkan Sinyorita, kondisi Agung Hercules sudah jauh menurun jika dibandingkan beberapa waktu lalu saat ia menjenguknya di RSUD Tangerang.

Hal itu pula yang disebutkan oleh Sinyorita di depan kamar jenazah Agung Hercules.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest