Follow Us

Setelah Lama Jalin Hubungan Diam-diam, Roger Danuarta Akhirnya Melamar Sang Kekasih, Cut Meyriska dengan Gaya yang Unik

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 25 Juli 2019 | 20:31
Roger Danuarta Akhirnya Melamar Sang Kekasih, Cut Meyriska
Capture Youtube | Cut Meyriska Official

Roger Danuarta Akhirnya Melamar Sang Kekasih, Cut Meyriska

Sosok.ID - Muara dari sebuah hubungan pacaran adalah jenjang pernikahan, demikian juga yang diingini oleh Artis tampan Roger Danuarta.

Artis peran Roger Danuarta resmi melamar Cut Meyriska untuk menjadi istrinya. Momen lamaran itu dilakukan oleh Roger dengan begitu romantis.

Dalam video di YouTube Channel Cut Meyriska Official berjudul #ROGERCHIKAJOURNEY, Meyriska membagikan peristiwa bahagia tersebut.

Baca Juga: Dewi Febriyanti, Siswi SMP yang Viral Jualan Bakpao Sembari Belajar Akhirnya Diberi Bantuan oleh Presiden Jokowi

Awalnya, Roger mengungkapkan bahwa dirinya telah berada di puncak untuk mempersiapkan sesuatu yang spesial.

"16 April 2019 gue lagi di puncak, gue lagi siapin something special, for my special someone. Hari ini gue mau melamar dia.

So, fingers cross, semua berjalan dengan lancar," ungkap Roger seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga: Dewi Febriyanti, Siswi SMP yang Viral Jualan Bakpao Sembari Belajar Akhirnya Diberi Bantuan oleh Presiden Jokowi

Berikutnya, Cut Meyriska bersama teman-temannya tengah bersiap-siap. Rupanya wanita yang karib disapa Chika itu belum tahu tentang rencana spesial dari Roger.

Tanpa curiga, Chika mengikuti ke mana teman-temannya mengajaknya pergi.

Di sisi lain, Roger telah bersiap. Sesaat kemudian, Chika tengah bersiap untuk terbang dengan paralayang bersama seorang pemandu.

Baca Juga: Sempat Tak Lolos Masuk ITB, Anak Tukang Becak Ini Lulus dengan Predikat Terbaik dan Sukses Jadi Dosen Termuda di Untirta

Source : Kompas.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest