Follow Us

Diduga Tewas Terbunuh, Presenter TVRI Ditemukan dengan Luka Tusuk di Selokan

None - Senin, 22 Juli 2019 | 06:56
Presenter TVRI Ditemukan Tewas di Selokan Penuh Luka Tusuk
Kompas.com | Kiki Andi Pati

Presenter TVRI Ditemukan Tewas di Selokan Penuh Luka Tusuk

Sosok.ID - Seorang presenter TVRI ditemukan tewas di selokan, diketahui kondisi saat ditemukan tubuh presenter TVRI penuh luka tusuk.

Tidak heran, apabila saat itu warga setempat menemukan dan melihat jasad presenter TVRI tewas bersimbah darah di selokan.

WartaKotaLive melansir Kompas.com, seorang presenter Lembaga Penyiaran Televisi Republik Indonesia (TVRI) sekaligus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pariwisata Pemprov Sulawesi Tenggara, Abu Saila alias Aditya ditemukan tewas di selokan.

Baca Juga: Kisah Bocah 9 Tahun yang Keluhkan Mual Berhari-hari, Rupanya Terdapat Benda Asing Berdiameter 18 Cm di Perutnya

Diketahui, Abu Saila Alias Aditya tewas mengenaskan di selokan di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendari, Minggu (21/7/2019).

Di tubuh korban ditemukan luka tusukan, seperti di bagian perut, dahi dan lengannya.

Jasad tersebut terbaring menggunakan celana pendek warna krem dan baju kaos hitam, di bagian tangan sebelah kanan korban masih menggunakan jam tangan.

Baca Juga: Sosok Yorie Kumalasari, Effect Artist Cantik Asal Tanah Air yang Turut Serta dalam Pembuatan Film Animasi Dreamworks

Kondisi jenazah berlumuran darah.

Dija (40), warga yang menemukan jenazah itu mengatakan, awalnya ia melihat ada yang aneh dalam selokan di pinggir jalan.

Kemudian ia mendekati lokasi dan ternyata ada sesosok tubuh tak bernyawa sudah berlumuran darah.

Source : Kompas.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest