Follow Us

Sosok Rian Subroto, Pengusaha Tambang Penyewa VA yang Masih Misterius, Vanessa Angel: Potongannya Kayak Polisi!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 15 Juli 2019 | 07:00
Rian Subroto, Sosok Pengusaha Tambang Penyewa VA yang Masih Misterius, Vanessa Angel: Potongannya Kayak Polisi!
Kolase Surya/Mohammad Romadoni dan Tangkap layar Ilustrasi/Tribunstyle

Rian Subroto, Sosok Pengusaha Tambang Penyewa VA yang Masih Misterius, Vanessa Angel: Potongannya Kayak Polisi!

Sosok.ID - Rasa penasaran publik dengan sosok pengusaha tambang yang pernah menyewa Vanessa Angel, Rian Subroto rupanya masih sangat tinggi.

Tidak sedikit publik yang mencoba untuk menerka-nerka sosok Rian Subroto, pengusaha tambang yang menyewa Vanessa Angel ini.

Setelah sekian lama menjadi sosok misterius dan dicari publik, rupanya ciri-ciri Rian Subroto ini akhirnya diungkap sendiri oleh Vanessa Angel.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Gara-gara Isu Donor Sperma, Salmafina Sunan Rupanya Penulis yang Pernah Membukukan Kisah Hidupnya

Ya, nama Rian Subroto memang selalu dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online yang menjerat nama Vanessa Angel.

Bagaimana tidak, Rian Subroto selama ini diketahui sebagai pengusah tambang yang dikabarkan menyewa jasa sang aktris dengan biaya sekitar Rp 80 juta.

Kendati demikian, sosok dan identitas asli Rian Subroto ini masih misterius.

Baca Juga: Video Pernikahan Dini Bocah SD dengan Siswa SMP di Musi Banyuasin Viral, DPPPA Ambil Tindakan: Jelas Pernikahannya Langgar Undang-undang!

Setelah lima bulan menjadi teka-teki besar, ciri-ciri sosok Rian Subroto ini akhirnya diungkapkan sendiri oleh Vanessa Angel dalam acara Bisik Bisik Tetangga.

Melansir tayangan yang diunggah kanal YouTube MOP Channel (12/7/2019) itu, Vanessa Angel akhirnya membeberkan ciri-ciri fisik Rian Subroto yang selama ini masih misteri.

Dalam wawancaranya tersebut, mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini menyebut bila Rian Subroto adalah pria dengan perawakan tubuh yang tak terlalu tinggi.

Source : Kompas.com, YouTube, Tribunnews.com, Surya.co.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest