Faisal Masih Sakit Hati, Tak Peduli dengan Sidang Tubagus Joddy, Pengasuh Gala Sky Bongkar Situasi Kecelakaan yang Sebenarnya, Ternyata...

Minggu, 09 Januari 2022 | 12:00
Instagram | Twitter

Tubagus Joddy

Sosok.ID - Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto km 672 pada Kamis (4/11/2021) lalu, menjadi tragedi paling memilukan bagi keluarga Faisal.

Faisal, kehilangan anak dan menantunya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dalam kecelakaan tunggal yang disopiri Tubagus Joddy.

Rasa sakit hati atas kematian Bibi dan Vanessa masih belum bisa dihapuskan oleh Faisal.

Pasalnya, sopir saat kejadian dipastikan lalai karena berkendara dengan kecepatan di atas ambang normal.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kalah Lagi, Ketua Komnas PA Sudah Tarik Kesimpulan, Gala Sky Baiknya Hidup dengan Keluarga Faisal: Dia Bahagia!

Adapun, sidang Tubagus Joddy akan segera digelar, di mana kasus itu telah dinyatakan P-21, yakni hasil penyidikan sudah lengkap.

Faisal yang saat ini diketahui berseteru dengan besannya, Doddy Sudrajat, mengaku tidak mengikuti perkembangan kasus hukum Tubagus Joddy.

"Saya enggak mengikuti perkembangan kasusnya," tegas Faisal, dilansir dari YouTube Trans TV Official, dikutip via TribunWow.com, Minggu (9/1/2022).

Terkuak pula pada kesempatan yang sama, mengenai kondisi sebenarnya saat Joddy membanting setir ke pembatas jalan hingga menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Bumerang, Laporkan Sosok Faisal, Doddy Sudrajat Malah Bikin Komnas PA Naik Pitam: Hentikan! Ini Kekerasan Anak

Ayah Bibi Andriansyah, dimintai tanggapan jika seandainya muncul fakta tidak menyenangkan yang menyangkut almarhum dan almarhumah, di persidangan Tubagus Joddy.

Faisal lantas menjawab mengenai situasi yang terjadi saat mobil Vanessa Angel secara tragis mengalami kecelakaan.

Berdasarkan penuturan pengasuh Gala Sky Andriansyah, disampaikan Faisal, para penumpang tengah tertidur saat Joddy menabrakkan mobil Pajero Sport tersebut.

Hal itu membuat pihaknya sulit mengetahui bagaimana faktanya, jika Joddy menyampaikan pembelaan tak menyenangkan mengenai Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat peristiwa terjadi.

Baca Juga: Sebelum Naik Pesawat Sudah Tes Hasilnya Negatif, Ternyata Tempat Ini yang Disebut Ashanty Buat Dirinya Terpapar Covid-19 Lagi!

"Kalau bagi saya sendiri sulit kayaknya untuk berkata seperti itu, kenapa karena yang saya dapatkan dari mbak yang ikut, dia tidur, Almarhum anak saya tidur, istrinya tidur, terus si Gala tidur, jadi semuanya tidur," ujar Faisal

Menurut ayah Fujianti Utami, masyarakat dan hukum pun tidak akan semudah itu mempercayai ucapan Tubagus Joddy di persidangan.

"Dia mau ngomong apa ya mungkin susah masyarakat untuk mempercayai dan juga hukum susah mempercayainya," kata Faisal.

Kendati sudah 2 bulan sejak kematian anak dan menantunya, Faisal masih menolak bertemu dengan pihak Tubagus Joddy.

Baca Juga: Kurus, Tubagus Endang Tertawa, Senang Tubagus Joddy Belajar Jadi Hafiz Al Quran di Penjara, Begini Nasib Sopir Kecelakaan Bibi dan Vanessa!

"Saya enggak ingin ketemu," tegas Faisal.

Apapun itu, Faisal akan menyerahkan prosesnya kepada hukum.

"Saya serahkan saja ke hukum," tandas dia.

Sekedar informasi, melansir dari Kompas.com, Tubagus Joddy dijerat pasal 310 Ayat 4 dan atau Pasal 311 Ayat 5 Undang Undang Nomor 22 Undang Undang RI Nomor 22 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya.

Baca Juga: Se-Indonesia Salah Sasaran? Tabiat Tubagus Joddy Dibongkar Sesama Napi, Ungkap Rasa Bersalah Sopir Vanessa Angel dan Suami: Trauma Masih Ada

Joddy sendiri merupakan sosok yang sangat dekat dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dia merupakan editor konten yang dipekerjakan oleh almarhum dan almarhumah.

Adapun, selain dengan mendiang, Tubagus Joddy juga dekat dengan adik-adik Bibi Andriansyah.

Namun, sejak kecelakaan merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mereka tak lagi ingin menemui Tubagus Joddy. Setidaknya untuk saat ini. (*)

Baca Juga: 'Aku Kaget Beneran', Rencana Pernikahan BCL dan Ariel NOAH Dikupas Sosok Musisi Kondang

Baca Juga: Dibeli Pakai Duit Sumbangan, Rumah Mewah Gala Sky Terancam Dirampas Negara, Kemensos: Tanpa Izin Bisa Disita

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, TribunWow

Baca Lainnya