Follow Us

Sebelum Naik Pesawat Sudah Tes Hasilnya Negatif, Ternyata Tempat Ini yang Disebut Ashanty Buat Dirinya Terpapar Covid-19 Lagi!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 08 Januari 2022 | 20:41
Sebelum Naik Pesawat Sudah Tes Hasilnya Negatif, Ternyata Tempat Ini yang Disebut Ashanty Buat Dirinya Terpapar Covid-19 Lagi!
Instagram/@ashanty_ash

Sebelum Naik Pesawat Sudah Tes Hasilnya Negatif, Ternyata Tempat Ini yang Disebut Ashanty Buat Dirinya Terpapar Covid-19 Lagi!

Sosok.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus istri musisi kondang Anang Hermansyah, Ashanty yang terpapar covid-19 lagi.Diberitakan beberapa hari lalu, Ashanty dan rombongan keluarga berangkat berlibur ke Turki pada 20 Desember 2021.

Istri Anang Hermansyah diketahui telah kembali ke Indonesia pada Kamis, 6 Januari 2022.

Tak hanya Ashanty saja, ada pula 8 orang lain yang ada di dalam rombongan dinyatakan positif covid 19.

Padahal sebelumnya Ashanty mengaku telah melakukan tes sebelum terbang kembali ke Indonesia dan hasilnya negatif.

Baca Juga: Dicap Beban Negara hingga Dituding Cari Simpati Publik setelah Umumkan Positif Covid-19 Sepulang Liburan di Turki, Ashanty: Tanggungan Sendiri

Ashanty pun kemudian membeberkan kronologi dirinya sampai dinyatakan terpapar covid-19 usai puang dari Turki.

Melansir dari Gridfame.ID, diketahui Ashanty beserta keluarga telah kembali ke Jakarta pada Kamis (6/1/2022).Sesampainya Ashanty di Indonesia, ia melakukan tes PCR dan didapati hasilnya positif Covid-19.

Melalui postingan Instagram Storynya, @ashanty_ash, istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan kronologinya.Dalam unggahannya, istri Anang Hermansyah itu turut membagikan potret ranjang rumah sakit.

Baca Juga: 'Kami Bukan Sekadar Jalan-jalan' Ashanty Murka Dikatai Netizen Bawa Penyakit Usai Dinyatakan Positif Covid-19 Sepulang dari Turki

"Buat temen-temen dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar.Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif," tulis Ashanty, dikutip Tribunnews Jumat (7/1/2022).

Sebelumnya, ia mengaku telah melakukan tes PCR dua kali saat di Istanbul dan hasilnya negatif Covid-19.Namun ketika sampai di Indonesia dan melakukan karantina di hotel, ia kembali melakukan tes PCR.Dari hasil tes ketiganya, Ashanty dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Bukan hanya Ashanty, 8 Orang Rombongan Anang Hermansyah Juga Dinyatakan Positif Covid-19, Adik Atta Halilintar Diduga Juga Terpapar

Source : Instagram, YouTube, GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest