Sosok Penyewa Jasa Ngamar Dari Cassandra Angelie Adalah Seorang Pejabat Saat Digerebek Tengah Telanjang? Ternyata Ini Sebabnya!

Rabu, 05 Januari 2022 | 12:31
Instagram @cassangelee

Cassandra Angelie

Sosok.ID - Nama salah satu pemain di sinetron Ikatan Cinta,Cassandra Angelie baru- baru ini jadi sorotan publik Tanah Air.

Hal itu bermula dari penggerebekan pihak kepolisian yang mensinyalir adanya praktek prostitusi artis di sebuah hotel di Jakarta.

Penggerebekan tersebut membuahkan hasil saat pihak kepolisian menemukan sosok Cassandra Angelie tengah di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang pria.

Saat digerebek, Cassandra Angelie dan pria yang menyewanya tengah didapatitak berbusana. di dalam satu kamar hotel yang sama.

Tak sampai di situ saja, ada juga dugaan sosok penyewa jasa pemuas nafsu dari Cassandra Angelie adalah bukan sosok sembarangan.

Baca Juga: Bergaji Selangit, Terungkap Pekerjaan Asli Cassandra Angelie, Sosok Artis Inisial CA yang Pasang Tarif Rp 30 Juta di Prostitusi Online

Bahkan tak sedikit pula yang menduga yang menyewa Cassandra Angelie adalah seorang pejabat lantaran ada alasan kuat dibalik kecurigaan tersebut.

Melansir dari Suar.ID, artis sinetron Cassandra Angeliediduga terlibat dalam kasus prostitusi online masih menimbulkan tanda tanya.

Kanit 1 Subdit Siber, Kompol I Made Redi mengungkapkan,Cassandra Angelie diamankan di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Berkembangnyakasus prostitusi online yang melibatkan Cassandra Angelie, muncul dugaan, pelanggan yang digerebek saat itu berasal dari kalangan pejabat tinggi.

Hal itu bermula karena sosok pria hidung belang yang digerebek bersama Cassandra tak diungkap identitasnya.

Baca Juga: Cassandra Angelie Bukan Satu-satunya, Muncikari Bocorkan Nama-nama Publik Figur Lain yang Terlibat Prostitusi Artis

Pihak kepolisian sempat mendapat desakan dari Komnas Perempuan untuk mengungkap identitas pria hidung belang yang berada satu kamar dengan Cassandra Angelie.

Selain itu,Komnas perempuan juga meminta agar polisi menyangkakan pasal pada pria hidung belang tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menegaskan, pria yang berada satu kamar dengan Cassandra saat penggerebekan, bukan dari kalangan pejabat.

"Kami tidak pernah menyampaikan pelanggaran saudari CA dari kalangan pejabat," ujar Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2021), melansir Tribunnews.

Setidaknya dalam penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian,Cassandra sudah lima kali melayani pria hidung belang.

Baca Juga: Terungkap Identitas Artis CA yang Terlibat Kasus Prostitusi, Ternyata Salah Satu Pemeran Sinetron Ikatan Cinta, Tarifnya Rp 30 Juta

Grid.ID / Anggita Nasution

Tiga tersangka yang diamankan bersama Cassandra Angelie terkait kasus prostitusi online saat konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

Namun dari kelima pria hidung belang yang menyewa jasa Cassandra Angelie,tak ada yang berasal dari kalangan pejabat.

"CA baru lima kali melayani pria dan itu tidak ada dari kalangan pejabat," beber Zulpan.

Ketika ditanya kemungkinan akan membuka identitas jika memang benar pelanggannya adalah pejabat, Zulpan dengan tegas mengatakan dirinya tak ingin berandai-andai.

"Kami tidak ingin berandai-andai,"

"Kami hanya ingin bicara sesuai faktanya saja," tuturnya.

Baca Juga: Gerebek Kamar Hotel, Polisi Dapati Artis Sinetron Ini Tengah Tak Berpakaian Ternyata Terjerat Kasus Prostitusi: Mereka Tidak Memakai Pakaian

Namun E Zulpan mengatakan, pria yang dalam perkara ini sebagai pelanggan tak bisa dikenakan pasal apapun.

Nama Cassandra Angelie baru-baru ini santer jadi sorotan usai pihak kepolisian mengungkap adanya praktek prostitusi artis.

Sebelumnya diketahui bahwa Cassandra Angelie memang tak cukup dikenal meski beradu peran dengan Amanda Manopo di sinteron Ikatan Cinta.

Bahkan melansir dari Grid.ID, Cassandra Angelie disebut mengaku bermain sinteron hanya sebagai sampingan.

(*)

Baca Juga: Jelang Tutup Tahun 2021, Polisi Gerebek Artis Sinetron di Sebuah Hotel di Jakarta Atas Dugaan Prostitusi Selebritis, Ini Sosoknya!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com, Grid.ID, Suar.id

Baca Lainnya