Rachel Vennya Masih Dirujak, Giliran Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Kabur dari Karantina, Staff DPR Dicurigai Campur Tangan

Minggu, 12 Desember 2021 | 16:11
Instagram/@mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Sosok.ID - Kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina covid-19 setelah bepergian dari luar negeri, hingga saat ini masih menjadi sorotan.

Rachel Vennya menerima sanksi sosial atas perbuatannya, di mana netizen di sosial media ramai-ramai mengecamnya.

Namun, di saat kasus karantina kesehatan Rachel Vennya masih bergulir, muncul nama lain yang diduga mengikuti jejaknya.

Mereka adalah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Cara Licik Rachel Vennya Bisa Kabur dari Karantina: Ambil Foto Kamar Untuk Konten Agar Dikira Patuh hingga Bayar Rp 40 Juta

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani dicurigai kabur dari karantina setelah melakukan perjalanan luar negeri.

Usut punya usut, mereka baru saja kembali dari liburan di Turki.

Sosok yang mempertanyakan hal ini adalah Adam Deni.

Melalui sosial media Instagram, Adam Deni membagikan tangkap layar pesan dari netizen yang mengaku menyaksikan Ahmad Dhani dan keluarganya berkeliaran.

Baca Juga: Jeruji Besi Menanti? Sosok Rachel Vennya dan 3 Orang Lainnya Sudah Ditetapkan sebagai Tersangka, Ini Kata Polisi!

Padahal harusnya, mereka menjalani karantina kesehatan.

Sosok yang mengirimkan pesan kepada Adam Deni menyebutkan, pada tanggal 2 Desember 2021, dia masih bertemu dengan Ahmad Dhani sekeluarga di Turki.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani, dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021," tulis sosok yang identitasnya disembunyikan tersebut.

Sosok itu mengaku berada di bus yang sama dengan keluarga Ahmad Dhani, saat dijemput dari hotel menuju tempat wisata yang kebetulan sama.

Baca Juga: Rachel Vennya Ditetapkan Jadi Tersangka

"Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," ujar sosok itu, dilansir dari Instagram @adamdenigrk, Minggu (12/12./2021).

Menurut saksi, dia kembali ke Jakarta pada tanggal 5 Desember 2021.

Saat ini, sosok itu masih menjalani karantina 10 hari sesuai anjuran pemerintah, untuk mencegah masuknya varian Omicron.

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya," akunya.

Baca Juga: Buntut Kabur dari Karantina, Kasus Rachel Vennya dan Salim Nauderer Naik ke Tahap Penyidikan, Bekas Suami Beri Dukungan

Di tengah masa karantinanya, sosok itu menerima laporan bahwa rekanna bertemu dengan Ahmad Dhani di sebuah pusat perbelanjaan.

Bukan cuma itu, di waktu yang nyaris berdekatan, anak-anak Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul juga kepergok berada di Jakarta untuk urusan pekerjaan.

"Tetapi pada 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya Al ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop," ungkapnya.

Menurut sosok tersebut, potret Al, El, Dul diposting oleh akun lain. Ia menjabarkan beserta tanggal unggahan.

Baca Juga: Pulang dari Amerika, Ayu Ting Ting Semringah Pamer Sosok Pria yang Temani Karantina di Kamar Hotel: Pacar Aku

Namun menariknya, postingan yang menampilkan Al El Dul itu, hilang dari linimasa.

"Dan pada hari sabtu 11 desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second," kata dia.

"Tapi postingan itu udah ditakedown sama 3second. Postingan Dul juga sudah ditakedown setelah kami komen dipostingannya."

Narasumber misterius itu lantas mengakan Adam Deni hitung-hitungan, bukankah seharusnya Ahmad Dhani dan keluarga masih melakukan karantina kesehatan?

Baca Juga: Dul Jaelani Makin Lengket dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Bereaksi Saat Putra Bungsunya Minta Izin Lakukan Ini Pada Istri Ahmad Dhani

"Silahkan aja mas Adam Deni hitung. Kalaupun mereka landing di Jakarta 3 Desember 2021, apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantinanya," kata dia.

Atas dugaan itu, Adam Deni memberikan komentarnya.

"Kejadian kabur karantina part 2?" tulis dia, dikutip Sosok.ID.

"Mohon izin bertanya dengan etika saya yang sangat sopan, apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi?."

Baca Juga: Bukan Menyesal, Ahmad Dhani Bandingkan Mulan Jameela Dengan Maia Estianty Soal Urusan Ranjang dan Ngurus Anak, Siapa yang Unggul?

"Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina?," tulis dia.

Ahmad Deni bahkan mencurigai, jika laporan terbukti benar, diduga kaburnya Ahmad Dhani sekeluarga dari karantina kesehatan dibantu campur tangan pejabat pemerintahan.

"Jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR?" tandas Adam Deni, penasaran.

Instagram @adamdenigrk

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta anak-anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kali ini jadi buah bibi karena disebut-sebut tak mengikuti karantina.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Malu, Ahmad Dhani Depan Al El Dul Sebut Tak Pernah Salah Menilai Wanita, Maia Estianty Langsung Lakukan Hal Tak Terduga

(*)

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya