Jarang Muncul ke Publik, Artis Sinetron Ini Akui Usir Pembantunya dari Rumah Gegara Perlakuan yang Membuatnya Marah Pada sang Anak

Jumat, 02 Juli 2021 | 18:18
(Instagram/_luckyperdana)

Lucky Perdana marahi babysitter yang lalai mengurus anaknya.

Sosok.ID - Sosok artis sinetron Lucky Perdana akui dirinya baru saja mengusir sang pengasuh anak dari rumah kediamannya.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Lucky Perdana memergoki apa yang dialami oleh sang putra, Zayn Kael Callisto.

Hal itu dialami saat Lucky Perdana mempekerjakan pengasuh anak yang sama saat dirinya masih bersama dengan sang mantan istri, Veronica.

Ternyata berbeda saat bekerja saat mengasuh putrinya dengan Veronica, perlakuan tak mengenakkan justru dialami oleh putranya dari sang babysitter.

Baca Juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sedang Dihantam Cobaan Berat

Aktor 35 tahun ini langsung marah besar mengetahui kejadian yang dialami Almeer karena kelalaian pengasuh.

Suami Lidi Brugman ini saat itu juga langsung mengusir pengasuh anaknya dari rumah.

Mulanya, Lucky Perdana mengaku Lidi Brugman mau mengurus sang putra dengan sepenuh hati tanpa pengasuh.

"Alhamdulillah istriku juga sama-sama ngerti, mau capek banget ngurus Zayn sendiri, jadi solusinya nunggu perkembangan sampai Zayn tumbuh besar dengan baik dan udah bisa lancar ngomongnya, terserah mau pake suster apa nggak," tulis Lucky Perdana.

Baca Juga: Jarang Diketahui Orang, Sebelum Lesty Kejora Sukses Jadi Artis, Ternyata Ayahnya Sempat Banting Tulang Sebagai ART di Rumah Tamara Bleszynski, Begini Kisahnya!

Lantas, pria asal Banyuwangi ini menceritakan ogah menyewa babysitter karena pernah mengalami pengalaman pahit yang terjadi pada Almeer.

"Bukan apa-apa, kalau dapet suster yang bagus gapapa, kalau dapet suster yang ZONK yang seperti Almeer alami padahal dari yayasan dan gaji tinggi berarti udah mengerti standar kerjanya, ngerti?

Sekali anak jatoh, nyeseknya itu ya Allah sampe ke tulang. Siapa bilang jaga anak 24 jam? Kalau waktu tersendira 1 hari 30 jam ya 30 jam kita jaga anak.

Bodo amat dibilang 'jangan dimanjain', ini anak gue, peduli apa lu kalau terjadi apa-apa yang buruk cuma bisa bilang GWS, lu mana tau apa yang terjadi sesuatu ama organ-organ dalamnya? Otaknya dll?" terangnya.

Baca Juga: Disindir Joget Terus Tak Pernah Masak, Siti Badriah Dibela Suami, Krisjiana Sesumbar Masih Mampu Pekerjakan ART: Saya Nikahi Dia Bukan untuk jadi Pembantu

Lucky Perdana membeberkan kronologi saat kepala sang anak terbentur meja karena kelalaian babysitter.

Tak tanggung-tanggung, ia langsung mengusir pengasuh sang putranya.

"Itulah kenapa gue dulu riskan banget sebenernya pake babysitter, apalagi pengalaman Almeer kasihan banget, dulu susternya lalai ngejaganya,"

(kanan). (Instagram/_veronicaperdana/lidibrugman)"Sudah dikasih tahu dari awal Almeer anaknya super-super aktif banget jadi harus dikawal. Gaji pun tinggi.

Baca Juga: Bukan Halu, Barbie Kumalasari Ternyata Benar-benar Pernah Tinggal di Amerika, Tetap Bangga Meski di Negeri Paman Sam Cuma Jadi Pembantu: Gaji Gue Ngalahin Direktur di Indonesia

Kronologi lagi lari jatuh kepalanya kebentur meja atau rak TV. Kenceng banget sampe nangisnya histeris parah.

Pas banget gue lagi masak mie di dapur langsung panik emosi parah. langsung gue usir saat itu juga.

Baca Juga: Jiwa Pembantu Mendarah Daging? Barbie Kumalasari Akui Tak Hanya di Sinetron, Dirinya Pernah Jadi Tukang Cuci Piring dan Perawat Lansia Demi Sambung Hidup: Gue Tinggal di Rumah Majikan

Itu ada gue, gimana Almeer pas gue lagi kerja? Masalahnya kalau baby itu masih belum bisa ngomong jadi kita nggak tahu sakitnya dimana, sakitnya apa.

Untung pas dibawa ke rumah sakit nggak apa-apa ya Allah," tandasnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Tribun Seleb

Baca Lainnya