Suara Felicia Tissue Bergetar, Iriana Jokowi Ganti Nomor Telepon Setelah Dia Tanyakan Kejelasan Hubungan dengan Kaesang: Tidak Satu pun Merespon

Kamis, 27 Mei 2021 | 13:31
Instagram dan Youtube.com

Kaesang Pangarep, Iriana Jokowi, Felicia Tissue

Sosok.ID - Berusaha tegar dengan sikap Kaesang Pangarep kepada dirinya, Felicia Tissue melalui YouTube miliknya akhirnya angkat suara.

Wanita berusia 26 tahun itu mengisahkan perjuangannya demi mendapatkan kejelasan dari Kaesang Pangarep yang mendadak menghilang.

Padahal putra bungsu dari Presiden Joko Widodo itu sudah mengutarakan niat untuk menikahinya.

Di saat janji manis itu digenggam oleh Felicia, Kaesang secara mengejutkan justru memblokir seluruh kontaknya.

Baca Juga: Ditinggal dan Diblokir 2 Minggu Usai Minta Restu, Suara Felicia Tissue Bergetar: Saya Bicara Sebenar-benarnya Agar Tidak Dipertanyakan dengan Hujatan Kejam

Felicia yang kebingungan lantas mencoba mencari cara untuk menghubungi kekasih yang sudah 5 tahun menjalin hubungan asmara dengannya itu.

"Pada akhir Desember 2020, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi."

"Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," ungkap Felicia melui YouTubenya, dilansir via Grid.ID, Kamis (27/5/2021).

Ditinggalkan Kaesang yang menurut Felicia tiba-tiba, membuatnya merasa sangat terpukul.

Baca Juga: Telepon Iriana Jokowi Tak Bisa, Surat pun Tak Dibalas,Felicia Tissue Pontang-panting Cari Penjelasan Usai Digantung Kaesang Pangarep: Saya Pilih Diam

Tetapi Felicia mencoba menguatkan diri dan terus berupaya menghubungi Kaesang untuk meminta kejelasan.

"Walau pun saya sangat terpukul, saya menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dengan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga Bapak Jokowi," ujar dia.

Wanita lulusan Universitas Singapura itu pun meyayangkan tidak adanya respon dari pihak keluarga Jokowi.

Bahkan ujarnya, Ibu Iriana Jokowi mengganti nomor telepon, sehingga Felicia kesulitan menghubungi.

Baca Juga: Felicia Tissue Minta Keluarga Jokowi Selesaikan Masalahnya dengan Kaesang, Putus Asa Surat untuk Presiden Tak Dibalas: Sangat Berat bagi Saya..

"Tapi dengan sesalnya tidak ada satu pun yang merespon dan ibu Iriana mengganti kontak selulernya," ujarnya.

Lebih lanjut Felicia mengakui bahwa pihak keluarga Kaesang diwakili bibinya sempat memberikan respon baik.

Hal itu meningkatkan harapan Felici Tissue.

"Satu-satunya pembicaraan yaitu dengan Budhe yang sempat kaget dengan perilaku beliau," kata Felicia.

"Pada waktu itu saya dianjurkan untuk tidak mengosongkan pikiran dan disampaikan bahwa Budhe yang coba cari tahu dari keluarga beliau."

Baca Juga: Heboh Felicia Tissue Bongkar Perlakuan Keluarga Besar Jokowi Padanya, Akui Berat Kehilangan Kaesang Pangarep: Ini Bukan Masalah Sepele, Beda dengan Politik

Sayangnya, satu-satunya harapan Felicia itu pun pupus, sebab berselang kemudian Budhe yang dimaksudkan tak lagi menanggapinya.

"Namun, setelah dua hari kemudian pada saatnya saya WhatsApp kepada Budhe, dia pun tidak merespon balik," kenang Feli.

Hal yang kian membuat hati Felicia teriris yakni karena Kaesang tetap beraktivitas di Twitter seolah tak terjadi apa-apa.

"Dan lebih anehnya lagi putra beliau tetap aktif di sosial media Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak Bapak Jokowi," kesal Feli.

Baca Juga: Sindir Pengecut, Ibunda Felicia Tissue Singgung Pria Pecundang hingga Ungkit Kebiasaan Buruk: Muka Pas-pasan Belagu

Tak hilang akal, Felicia mencoba menghubungi Jokowi melalui surat tulisan tangan. Meski pada akhirnya surat itu pula tak berbalas.

"Namun, saya pun tetap berusaha menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo."

"Isi surat tersebut meminta agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau," ujar mantan kekasih Kaesang Pangarep.

Di lain sisi, Felicia Tissue merasa tak layak mendapat penghakiman dari netizen atas kisah yang dia alami.

Baca Juga: Wajah Felicia Tissue Diedit Ganti Nadya Arifta Bersanding dengan Kaesang,Meilia LauMengamuksampai Lapor Bareskim Polri

Ia tak senang kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Sebagai wanita sederhana saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media apalagi ditambahi hujatan-hujatan yang seharusnya tidak terjadi, namun sayangnya surat itu tidak direspon," tukasnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya