Diminta Balikin Tanah, Pihak Hotma Sitompoel malah Curiga Amarah Ibunda Desiree Tarigan Settingan: Usia 88 Tahun, Pasti Ngomongnya Digiring

Senin, 19 April 2021 | 18:41
Instagram/@mamitoko,@hotmasitompoelofficial

Ibu kandung Desiree Tarigan minta Hotma Sitompoel kembalikan anaknya

Sosok.ID - Pihak Hotma Sitompoel akhirnya buka suara terkait video Ibunda Desiree Tarigam, Muliana Tarigan.

Dalam video yang diunggah Bams dan Desiree, wanita yang karib disapa Ribu itu menuntut Hotma agar mengembalikan tanah miliknya.

Hotma diduga membangun pagar pembatas di atas tanah milik Ribu.

Meski mengaku menghargai apa yang disampaikan Ribu, namun pihak Hotma Sitompoel curiga kalimat yang terlontar dari mulut Muliana adalah keterpaksaan.

Baca Juga: Suaranya Bergetar, Ibunda Desiree Tarigan: Hotma Sudahlah, Pisah pun Nggak Apa-apa, Saya Sakit Hot.. Desi Anak Saya..

Mereka menduga ada orang yang menggiring Ribu untuk berbicara.

Dilansir dari Grid.ID, Kuasa Hukum Hotma Sitompoel, Partahi Sihombing meragukan ucapan Ribu.

"Menjawab tadi mengenai apa yang disampaikan oleh Ribu, kita hargai."

"Tetapi apakah kapasitas Ribu ini masih boleh mewakili apa yang menjadi perasaan dia sesungguhnya," kata Partahi Sihombing di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021), dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: 'Hotma Sitompoel, Kembalikan Tanah Saya!' Ibunda Desiree Tarigan Murka Tanahnya Dirampas: Jangan Ganggu Saya dan Desi!

Keraguan ini muncul mengingat usia Ibunda Desiree Tarigan yang sudah sepuh.

Pihak Hotma Sitompoel menyebut, Ribu bahkan sulit mengingatkan seseorang.

"Karena kita tahu sendiri, dalam usia Ribu 88 tahun, kami sangat meragukan apa yang disampaikan statement oleh Ribu, karena dia mengingatkan seseorang saja sudah susah," kata Partahi Sihombing.

"Dengan video hari ini menyatakan, 'Hotma, jangan ganggu', pasti ada yang giring dari belakang," tutup Partahi Sihombing.

Baca Juga: Usir Wanita yang 22 Tahun Seranjang Dengannya, Saksi Pertengkaran Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan Sebut Ibu Bams eks Samsons Keterlaluan: Saya Lihat Langsung!

Seperti diketahui, Muliana Tarigan menagih agar Hotma Sitompoel mengembalikan tanah miliknya.

Bams eks Samson membagikan video yang menunjukkan Ribu bersama keluarga besarnya.

Ribu meminta agar Hotma tidak mengganggu dirinya dan Desiree Tarigan.

"Hotma Sitompoel, kembalikan tanah saya. Dan jangan ganggu saya dan anak saya, Desi," ungkap Ibunda Desiree Tarigan, dilansir Sosok.ID dari akun @bams_1606, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Kepura-puraannya Terlihat Jelas, Kisruh Rumah Tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan Disorot Pakar Mikro Ekspresi, Sebut Ada Banyak Kejanggalan: Wah Ini Aktor Keren Dua-duanya

"Semua keluarga Bangun, sayang sama kami. Dan mereka ada di sini sekarang, terima kasih," tandas dia.

Tak berhenti sampai di situ, dalam unggahan Bams selanjutnya, Muliana Tarigan juga meminta Hotma mengembalikan Desiree Tarigan.

Ia berbicara dengan nada suara bergetar, menyampaikan bahwa dia ikhlas jika Desiree dan Hotma bercerai.

"Hotma, jangan ganggu saya dan anak saya."

Baca Juga: Benarkah Bukan Perselingkuhan? Duduk Pekara Kemelut Rumah Tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel mencapai Puncaknya karena Ini: Itu Puncak Segala Persoalan!

"Memang kalian barangkali nggak tahu bagaimana sayangnya saya sama anak saya. Jadi jangan ganggu Hot," kata Muliana Tarigan.

"Hotma, kalau Hotma nggak sayang lagi sama Desi, kembalikan ke saya, dia adalah anak saya,"lanjut Ibunda Desiree Tarigan dengan suara bergetar.

"Saya sakit dibikin kayak gitu Hot. Jadi sudahlah, pisah pun kalian saya nggak apa-apa. Tapi jangan lagi diganggu-ganggu," tandas dia. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya