Pihak Hotma Sitompoel 100% Yakin Desiree Tarigan Bisa Rujuk asal Pecat Hotman Paris yang Dinilai Tak Beretika

Jumat, 09 April 2021 | 11:46
Instagram/@hotmanparisofficial @mamitoko

Hotman Paris, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Sosok.ID - Pihak Hotma Sitompoel, meyakini hubungan rumah tangga Desiree Tarigan dan suami bisa kembali baik seperti sedia kala.

Gak ini disampaikan oleh Muara Karta, kuasa hukum Hotma Sitompoel.

Muara Karta sebelumnya sempat menegaskan bahwa Hotma masih sangat menyayangi Desiree Tarigan.

Hotma pada dasarnya juga enggan masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik, tetapi karena keterlibatan Hotman Paris, segala sesuatunya dinilai menjadi pelik.

Baca Juga: Buntut Sindiran Banci Tampil, Hotman Paris Telak Balikkan Ucapan Hotma Sitompoel: Kalau Hotman Banci Kenapa Tunjuk Puluhan Pengacara Laawan Gus Hotman

Melansir TribunWow.com, kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta mengungkapkan, pihaknya meminta ibunda Bams eks Samsons agar berhenti menggunakan jasa pengacara Hotman Paris Hutapea.

Ia meyakini rumah tangga Desiree Tarigan dan kliennya masih bisa diselamatkan.

"Ini masih mungkin untuk Bu Desi kembali kepada Pak Hotma Sitompul."

"Asal jangan pakai pengacara Hotman Paris," kata Muara Karta dikutip dari kanal YouTuber Star Story, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Genderang Perang Kembali Ditabuh, Hotma Sitompoel Koar-koar Bakal Uber Hotman Paris yang Sempat Beri Sindiran Telak

Menurut Muara Karta, pengacara memberikan pengaruh besar tentang bagaimana sebuah masalah akan diselesaikan.

Ia meyakini mediasi antara Hotma dan Desiree masih bisa dilakukan.

"Ya masih bisa mereka untuk dimediasi, kembali rukun," kata dia.

"Apa sih yang enggak bisa, bertempur pun negara-negara besar bisa bersatu, bisa damai."

"Jadi jangan yang seperti ini dipecah musti berpisah, tidaklah," tegas Muara Karta.

Baca Juga: Lapor Polisi, ART Menangis Ngaku Disekap dan Dirampas Kemerdekaannya oleh Desiree Tarigan dan Bams eks Samson: Mata Saya Dicolok-colok

Ia kemudian menyentil peran Hotman Paris sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan.

Muara Karta mengatakan, seharusnya pengacara memberikan jalan keluar yang baik atas segala permasalahan.

Ia juga menentang sikap Hotman Paris yang koar-koar ke media dan mendukung perceraian.

"Dalam kehidupan rumah tangga itu selalu ada puncaknya, tapi tidak harus diselesaikan dengan perceraian," ujar Muara Karta.

Baca Juga: Buktikan Tuduhan Desiree Tarigan Cuma Drama,Hotma Sitompoel Sebut Masih Nafkahi Istri Hingga Ratusan Juta, sang Karyawan Disuruh Bersaksi

"Tergantung pengacaranya sekarang, kan pengacara mesti bilang, 'Bu Desi sudahlah kembalilah, saya menjembatani kamu dengan Pak Hotma, tak usah kamu ribut-ribut di luar'."

"Pengacaranya pun enggak usah teriak-teriak di luar, ini kan entah apa disebut, teriak-teriak supaya semua orang dengar bahwa Pak Hotma itu penjahat," bebernya.

Ia sekali menegaskan, hubungan Desiree dan Hotma akan kembali baik jika Hotman Paris disingkirkan dari posisi kuasa hukum Ibu Bams eks Samsons.

"Saya katakan 100 persen Ibu Desi bisa kembali ke Pak Hotma, asal jangan pakai pengacara Hotman Paris," ulang Muara Karta.

Baca Juga: Fitnah Fakta Sulit Dibedakan, Desiree TariganBalik Tuding Hotma Sitompoel: Apa Masuk Akal Saya Sudah Lama Menopouse Masih Dituduh Selingkuh?

"Pasti kalau pengacara yang baik, beretika, pasti akan mencari solusi apa yang terbaik, bukan menceraikan mereka berdua," tutup Muara Karta.

Adapun sebelumnya, dilansir dari Kompas.com, kuasa hukum Hotma Sitompoel yang lain, Dion Pongkor, sempat menyesalkan penunjukan Hotman Paris sebagai pengacara Desiree Tarigan.

Meski demikian ia sadar penuh bahwa itu merupakan kewenangan Desiree Tarigan.

"Itu sebenarnya haknya bu Desi untuk menunjuk siapapun yang dipercaya menyelesaikan masalahnya," ungkap Dion, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Istri Anak Sambungnya Sendiri, Hotma Sitompoel Mengamuk: Bams dan Mamanya Itu Jahat!

Tetapi sayangnya, dengan ditunjuknya Hotman Paris, masalah rumah tangga ini menjadi semakin tak terkendali.

"Kan teman-teman bisa nilai sendiri. Kita sebenarnya enggak mau ramai, tapi kalo ditunjuknya Bang Hotman, jadi ramai nih," pungkas Dion. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, Tribunwow.com

Baca Lainnya