Doyan Ladeni Godaan Cewek Seksi, Hotman Paris Janji Posisi Istri Tetap Tak Tergeser Apalagi sampai Diusir, Sindir Musuh Bebuyutan?

Minggu, 28 Maret 2021 | 18:40
Instagram/mamitoko dan Hotman Paris

Doyan Ladeni Godaan Cewek Seksi, Hotman Paris Janji Posisi Istri Tetap Tak Tergeser Apalagi sampai Diusir, Sindir Musuh Bebuyutan?

Sosok.ID -Pengacara Hotman Paris nampak tak segan untuk menyindir telak mush lamanya, Hotma Sitompoel.

Seperti diketahui, Hotman Paris dan Hotma Sitompoel akan kembali berdiri di kubu berlawanan.

Ini lantaran istri Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan menunjukk Homtan Paris sebagai kuasa hukumnya.

Rumah tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan memang tengah retak. Bahkan Desiree Tarigan menyebut telah diusir olah suaminya.

Hal tersebut sebagaimana diungkap Desiree Tarigan kepada Hotman Paris, ibunda Bams eks Samsons itu mengaku dirinya diusir dari rumah oleh sang suami tanpa sebab yang jelas.

Baca Juga: Sering Adu Argumen hingga Caci Maki, Inilah 5 Perseteruan Sengit Hotman Paris VS Hotma Sitompoel: Pernah Taruhan Jam Rolex Rp 1 Miliar

Desiree atau Mamitoko mengaku diusir Hotma Sitompoel sejak 7 Februari 2021 tanpa sebab yang jelas.

Bahkan beredar isu bahwa Hotma Sitompoel menjalin cinta dengan menantunya sendiri, istri Bams, yakni Mikhavita Wjaya.

Pasalnya di saat yang bersamaan, Mihkavita Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Bams. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh pengacara istrinya Bams.

Selama diusir dari rumah, Desiree Tarigan tinggal beberapa waktu di rumah orangtuanya dan pernah menginap di kediaman anaknya di Bali.

Tak kunjung menemukan titik terang atas masalah rumah tangganya, Desiree Tarigan langsung menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Baca Juga: Ibu Bams eks Samson Nangis Kejer di Depan Hotman Paris, Hotma Sitompoel Ingin Rujuk Baik-baik dan Bantah Tudingan Desiree Tarigan

Bahkan, Desiree Tarigan tak kuasa menahan tangis saat konsultasi hukum perihal permasalahan rumah tangga dan aset yang tak pernah sama sekali diberikan oleh Hotma Sitompoel.

Padahal, rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel sudah berjalan selama puluhan tahun.

"Saya super terkejut waktu Desi nangis-nangis di rumah saya mengatakan nggak ada aset atas nama saya katanya," ungkap Hotman Paris.

"Sesudah perkawinan 20 tahun aku terkejut banget (Desi tak diberi aset), karena saya tahu bahwa rekan saya (Hotman Sitompoel) itu adalah orang kaya," kata Hotman Paris.

Setelah mendengar curhatan Desiree, Hotman Paris pun langsung membuat beberapa postingan di duga menyindir Hotma Sitompoel.

Pada Sabtu (27/3/2021), Hotman Paris Hutapea sudah mengunggah 8 caption menohok beserta foto keluarga dan juga beberapa wanita seksi.

Baca Juga: Akui Perlihatkan Keharmonisan untuk Tutupi Masalah Keluarga, Desiree Tarigan Ibunda Bams Eks Samsons Ikhlas Terima Sikap Hotma Sitompoel 8 Tahun Terakhir

Meski dikerubutin cewek-cewek seksi, Hotman Paris mengaku tidak akan mengusir istri dan tergoda oleh godaan wanita lain.

"Secantik apapun godaan tapi Hotman pars janji tdk akan usir Istri," ujar Hotman Paris diunggah Sabtu (27/3/2021) pagi.

"Godaan datang sendiri! Bukan salah hotman paris! Tapi Hotman Paris janji tdk akan usir istri! Mama nya Butet & Ucok!

Maaf Hotman Paris tdk mahir ceramah agama dan ngak bisa main drama," ujar Hotman Paris lagi diunggah Sabtu (27/3/2021) pagi.

Tak lama, Hotman Paris kembali mengunggah foto anaknya yang wisuda di London.

Baca Juga: Ibu Bams eks Samson Nangis Kejer di Depan Hotman Paris, Hotma Sitompoel Ingin Rujuk Baik-baik dan Bantah Tudingan Desiree Tarigan

"Ehh maaf jangan langsung percaya tampilan di Medsos! Yakin istri Hotman Paris Bahagia!

He he Hotman paris tdk suka main drama di Ig dgn panggil : Mamiiiiiiii!! & Hotman paris ngak pintar ceramah moral dan agama....!" tulis Hotman Paris diunggah Sabtu (27/3/2021) pagi.

Caption beberapa unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea seakan menyindir seseorang yang mengalami prahara rumah tangga baru-baru ini.

Tak menyebut nama secara langsung, tetapi warganet dapat menerka siapa sasaran tembak unggahan Instagram Hotman Paris Hutapea.

Siapa lagi, sang 'musuh bebuyutan' dalam dunia advokat, Hotma Sitompoel.

Unggahan pada Minggu (28/3/2021) pagi ini yang kini sudah dihapus ini, makin menegaskan sindiran Hotman Paris kepada musuh bebuyutannya.

Baca Juga: Hidupnya Selalu Dikelilingi Wanita Cantik, Hotman Paris Beri Wejangan Para Istri Soal Celah Waktu Suami-suami Selingkuh: Hati-hati Jam Pacaran Para Suami!

"Sudah ratusan kali godaan datang agar Hotman Paris berpindah hati ke wanita lain!

Harus diakui gimana rasanya tidur dgn istri yg sudah puluhan ribu malam tidur dgn suami??

Di Bandung, godaan Wanita Hot & Sexy dan fans Hotman berada di hampir semua kota di Indonesia!"

Apakah Hotman pengecut! Kenapa ada laki yg berani kawin cerei berkali kali tapi hotman tidak berani?? Maaf ini bukan khotbah subuh tapi curhat subuh!

Rasanya hotman paris pengen khotbah agama via medsos tapi Hotman paris sadar belum pantas karena Hotman Paris masih berbuat sana sini happy sana sini!

Untung ada cermin di meja Hotman maka sering sadar belum pantas Hotman untuk memberi khotbah moral via medsos!!!

Baca Juga: Kondisi Kesehatannya Jadi Sorotan, Hotman Paris Gegerkan Publik Saat Sebut Harta Miliaran di Bank Nganggur Hingga Pertanyakan Tujuan Hidup

Halo para Pendeta & Pastur: apa nasehatmu kepada anggota jematmu yg sudah kawin cerei berkali kali?

Apakah Anda malah suka mejeng di medsos dgn jemat tersebut??? Apa Hotman Paris boleh minta pendapat Para Pendeta dan Pastur?

Mohon nasehat dari Pak Pendeta dan Pastur: Sebelum Hotman Paris memilih jalan hidup di tengah godaan si cantik!! Amiiinnnnnn!,"

Kemudian, Hotman Paris juga menyindir soal khutbah subuh yang diduga menyenggol Hotma Sitompoel.

Selama ini, Hotma Sitompoel diketahui selalu mengunggah ceramah rohani.

Namun, Hotman Paris mengakui sadar diri untuk tidak berkhotbah, karena sering bersenang-senang dengan para wanita cantik dan seksi.

Baca Juga: Terlalu Kaya, Hotman Paris Tak Tahu Lagi Duitnya yang Menggunung Mau Diapakan: Uang Miliaran di Bank hanya Benda Nganggur

"Untung ada cermin di meja Hotman, maka sering sadar belum pantas Hotman untuk memberi khotbah moral via medsos!!!"

Makin pedas, Hotman Paris meminta nasihat kepada pendeta dan pastor soal laki-laki yang kawin-cerai berkali-kali."

"Apakah Anda malah suka mejeng di medsos dgn jemaat tersebut??? Mohon nasihat dari Pak Pendeta dan Pastur, sebelum Hotman Paris memilih jalan hidup di tengah godaan si cantik!! Amiiinnnnnn!" tulis Hotman Paris tanpa ba-bi-bu yang kini sudah dihapus.

Lantas, Hotman Paris pun memperlihatkan sedang bermesraan dengan seorang gadis cantik nan seksi.

Namun Hotman Paris, mengaku sudah kuat imannya, sehingga tak akan tergoda bahkan mengusir istri sah.

"Godaan secantik ini? Coba bayangkan berapa suami yg kuat iman?? Tapi Hotman kuat pertahanan moral dan agama! Sudah godaan super menggoda tetap Hotman Paris tdk usir istri," tulis Hotman Paris.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : bogor.tribunnews.com

Baca Lainnya