Kondisi Kesehatannya Jadi Sorotan, Hotman Paris Gegerkan Publik Saat Sebut Harta Miliaran di Bank Nganggur Hingga Pertanyakan Tujuan Hidup

Kamis, 11 Maret 2021 | 18:35
Tribunnews.com/Instagram @hotmanparisofficial

Kondisi Kesehatannya Jadi Sorotan, Hotman Paris Gegerkan Publik Saat Sebut Harta Miliaran di Bank Nganggur Hingga Pertanyakan Tujuan Hidup

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi, sosok Hotman Paris Hutapea adalah salah satu publik figur yang selalu jadi sorotan.

Pengacara kondang yang dijuluki sebagai miliarder itu memang dikenal dengan kehidupan mewahnya.

Kesuksesan dalam setiap kasus hukum yang ia tangani membawa Hotman Paris menjelma menjadi salah satu pengacara kaya raya.

Bahkan gaya hidup glamour yang sering dipamerkan Hotman Paris pun tak luput jadi sorotan.

Baca Juga: Terlalu Kaya, Hotman Paris Tak Tahu Lagi Duitnya yang Menggunung Mau Diapakan: Uang Miliaran di Bank hanya Benda Nganggur

Meski harta kekayaannya disebut tak habis 7 turunan, baru-baru ini Hotman Paris kejutkan publik dengan pernyataannya.

Pria berjuluk pengacara Rp 30 miliar itu ungkap apa tujuan hidupnya meski telah meraup kekayaan yang luar biasa.

Hal itu disampaikan oleh ayah tiga anak tersebut dalam unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini.

Melansir dari Wartakotalive.com, Kamis (11/3/2021) pengacara yang sangat mengagumi sosok ibundanya itu mengakui miliki kekayaan miliaran rupiah.

Baca Juga: Sukses Bermandikan Berlian, Hotman Paris Kehilangan Makna Hidup: Uang Miliaran di Bank Nganggur, Semua Ini untuk Apa?

Harta yang ia miliki saat ini disebutnya disimpan di bank.

Namun bukan itu yang menjadi permasalahan, meski miliki kekayaan yang tak habis 7 turunan namun Hotman Paris malah menanyakan tujuan hidup.

Salah satu pernyataan mengejutkan adalah soal pola makan yang harus ia jaga.

"36 tahun sudah Hotman menjalani kehidupan debat hukum utk cari makan!! Kemana sebenarnya tujuan hidup!" tulis Hotman Paris di akun media sosialnya, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa saat Cut Tari Akui Perbuatannya dengan Ariel NOAH di BAP 10 Tahun Lalu, Yusuf Brata Bikin Hotman Paris Kicep:Manusia Mana yang Tak Berdosa?

Ia juga menambahkan meski miliki uang miliaran di bank namun itu semua disebutnya hanya benda nganggur.

"Uang miliaran di bank accaunt hanyalah benda nganggur yg tdk bisa di makan!"

Yang lebih mengejutkan, Hotman Paris mengakui kini dirinya harus menjaga pola makannya.

Hal itu tak lain agar tetap hidup sehat.

Baca Juga: Pantas Kini Bisa Petantang-petenteng Pakai Outft Rp 30 Miliar, Hotman Paris Bongkar Rahasia Kesuksesannya, Jimat yang Bersembunyi di Balik Pakaian Jadi Kuncinya

"Makanan pun di batasi demi kesehatan! Jadi untuk apa ini semuaaaaaaaaaaaaa!??????" ujar Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris itupun membuat publik terkejut lantaran apa yang sedang terjadi pada pengacara kondang ini.

Kondisi kesehatan Hotman Paris pun jadi sorotan setelah dirinya mengunggah keresahannya miliki kekayaan miliaran yang disebutnya nganggur itu.

Baca Juga: 15 Tahun Mengabdi kepada sang Pengacara 30 Miliar, Sopir Hotman Paris Ungkap Tabiat sang Majikan, Beberkan Gaji Fantastis yang Diterimanya: Rp 8 Juta Belum Termasuk Lainnya

Hotman Paris memang diketahui sosok yang cukup hebat saat mengemban tugas sebagai pengacara.

Namun di sisi lain, Hotman Paris juga dikenal sosok yang cukup sering terlihat hidup mewah.

Belum lama ini, Hotman pun mengungkapkan bagaimana cara dirinya bisa menapaki kesuksesan sampai saat ini.

Baca Juga: Terang-terangan Dengar Cut Tari Akui Main Ranjang dengan Ariel NOAH, Reaksi Yusuf Brata 10 Tahun Lalu Bikin Hotman Paris Diam Seribu Bahasa, Ada Apa?

Melalui kanal YouTube Hotman Paris Official yang dipublikasikan pada Minggu (17/2/2019), Hotman membongkar rahasia suksesnya.

Baca Juga: Diatas Langit Masih Ada Langit, Saban Hari Biasa Petantang-petenteng dengan Pakaian Seharga 30 Miliar, Hotman Paris Langsung Minder Ketemu Sosok Konglomerat Ini

"Ini rahasia yang belum pernah saya buka ke media mana pun, bahwa selalu ada pertanyaan bagaimana sih Hotman itu nggak pernah tidur apa? kerja melulu, jam 3 udah bangun, kerja sana sini kenapa begitu bersemangat? Ada satu rahasianya ya," ungkap Hotman.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Wartakotalive.com, YouTube

Baca Lainnya