Akui Perlihatkan Keharmonisan untuk Tutupi Masalah Keluarga, Desiree Tarigan Ibunda Bams Eks Samsons Ikhlas Terima Sikap Hotma Sitompoel 8 Tahun Terakhir

Sabtu, 27 Maret 2021 | 14:45
Instagram/Mamitoko

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Sosok.ID -Polemik rumah tangga pengacara Hotma Sitompoel dan Desiree Targian tengah memanas.

Padahal pasangan yang telah 24 tahun menikah ini selalu tampak harmonis.

Berawal dari aksi dugaan pengusiran ibu kandung Bams eks Samsons, yang diduga dilakukan oleh Hotma.

Hotma Sitompoel diduga mengusir Desiree Tarigan dari rumahnya yang berada di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 7 Februari 2021.

Baca Juga: Ibu Bams eks Samson Nangis Kejer di Depan Hotman Paris, Hotma Sitompoel Ingin Rujuk Baik-baik dan Bantah Tudingan Desiree Tarigan

Tak hanya itu, 8 tahun terakhir, Desiree sudah tak lagi dipenuhi nafkah batinnya sebagai istri.

"Nggak tau (kenapa diusir), nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," ungkap Desiree kepada awak media, di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Ia mengaku pasrah selama ini tinggal serumah tanpa hubungan dengan sang suami.

Desire mengaku selalu menampilkan keharmonisan dengan suami demi menutupi aib rumah tangganya.

Baca Juga: Digadang-gadang Pernah Marahi Nia Ramadhani, Inilah Sosok Desiree Tarigan Ibu Bams Eks Samsons Sekaligus Istri Hotma Sitompoel

"Saya nggak tahu, saya orangnya yang ikhlas ya apapaun ya terima, saya jaga banget (aib rumah tangga)," ujar Desiree.

Ketika disinggung soal perselingkuhan, Desiree tak mau berkomentar.

Yang bisa ia jelaskan adalah dirinya bertahan karena cinta dan awalnya memang menikah karena cinta.

"Ya pastinya ada cinta, tapi dari dulu saya bilang kasih sayang seseorang bukan diukur dari materi, tapi mustinya seorang suami yaa gimana sih, kalian tahu sendiri lah," tuturnya.

Sementara itu, Hotma Sitompoel belum secara langsung menanggapi isu rumah tangganya dengan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Jarang Terdengar Kabarnya, Bams Eks Samsons Disebut Idap Kanker Langka yang Menyerang Orang Sehat: Karena Hidup Lu terlalu Aktif

Pengacara kondang itu menyerahkann masalahnya dengan sang istri kepada tim kuasa hukumnya.

"Pada pokoknya pihak Ibu Desiree T Sitompoel menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan," kata tim kuasa hukum Hotma Sitompoel, lewat rillis yang dikirimkan kepada awak media, Jumat (26/3/2021).

"Dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal Bersama," tambahnya.

Baca Juga: Selalu Jadi Daftar Barang Bawaan, Ternyata Prabowo Subianto Punya Kebiasaan Khusus Bawa Benda Ini Tiap Bertemu dengan Menhan Negara Lain, Apa Itu?

Selain itu, tim kuasa hukum pun menjawab tudingan ibunda Bams Samsons tersebut, yang menegaskan Hotma siap menyelesaikan masalahnya dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga, yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel," ucap mereka.

Tim kuasa hukum juga menyebutkan kalau Hotma Sitompoel masih membuka pintu untuk berdamai dengan Desiree Tarigan, ibunda Bams SamsonS.

"Bapak Hotma P.D. Sitompoel berkeinginan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri bersama Ibu Desiree T Sitompoel," ujar tim kuasa hukum Hotma Sitompoel.

Baca Juga: Terbalik 180 Derajat dengan Amora yang Besar Dimanja KD, Sosok Ini Sebut Masa Kecil Aurel Bak Tak Terurus, untuk Bayar Salon Saja Pakai Nyanyi

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya