Hidupnya Selalu Dikelilingi Wanita Cantik, Hotman Paris Beri Wejangan Para Istri Soal Celah Waktu Suami-suami Selingkuh: Hati-hati Jam Pacaran Para Suami!

Minggu, 14 Maret 2021 | 16:30
Tribunnews.com/Instagram @hotmanparisofficial

Hidupnya Selalu Dikelilingi Wanita Cantik, Hotman Paris Beri Wejangan Para Istri Soal Celah Waktu Suami-suami Selingkuh: Hati-hati Jam Pacaran Para Suami!

Sosok.ID - Bak pepatah, selingkuh adalah selingan indah keluarga utuh, hal itu yang baru-baru ini diungkap oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Publik figur yang dapat julukan pengacara Rp 30 miliar ini kejutkan publik soal perselingkuhan suami-suami hidung belang.

Bahkan sosok yang dikenal selalu dikelilingi wanita-wanita cantik itu sampai menyebut jam-jam perselingkuhan yang biasanya dilakukan banyak suami.

Apa yang diungkapkan oleh Hotman Paris ini bisa jadi acuhan banyak istri untuk mengetahui apakah suaminya setia.

Baca Juga: 'Hidup Tanpa Tyson juga Bisa!' Rumah Tangga Melaney Ricardo Diterpa Badai sampai Ingin Cerai, Terpaksa Ambil Langkah Ini: Dia Nggak Selingkuh

Selain mahir dalam urusan hukum, Hotman Paris yang tak pernah lepas dari wanita-wanita cantik ini membeberkan bagaimana seorang suami biasanya selingkuh dari istrinya.

Meski dirinya sempat diisukan suka bermain wanita, namun nyatanya Hotman Paris tetap setia dengan istri yang telah mendampinginya sampai sekarang.

Label tersebut tak lain karena seringnya Hotman Paris mengunggah foto maupun video bersama dengan banyak wanita.

Namun ada hal yang tak terduga yang dilakukan oleh ayah tiga anak tersebut belum lama ini.

Baca Juga: Mayangsari Ciptakan Kegaduhan, SebutSelingkuh Boleh Asal Tanggung Jawab, Warga Kebakaran Jenggot: Itulah Sifat Pelakor!

Ia tiba-tiba mengunggah video yang mengungkap soal jam selingkuh para suami.

Bahkan terkhusus di saat-saat menjelang hari libur.

Dalam unggahan tersebut, Hotman juga memperingatkan para istri untuk tetap berhati-hati meski sebelum tidur.

Waktu-waktu tersebut biasanya dipakai oleh para suami untuk berhubungan dengan wanita spesial selain sang istri.

Baca Juga: Sendirinya yang Pernah Selingkuh Sampai Ketahuan, Rizky Billar Malah Ragukan Jawaban Lesty Kejora yang Ngaku Tak Pernah Main Serong Sama Sekali: Tapi Nggak Ketahuan?

Tribu Bali
Tribu Bali

Hotman Paris dan Meriam Belina

Bahkan di malam sebelum hari libur menurut penuturan Hotman Paris dijadikan oleh para suami hidung belang untuk bisa berhubungan dengan pacar gelapnya.

Selian itu,Hotman Paris pun menyarankan pada para istri untuk selalu meminta sang suami segera pulang sebelum matahari terbenam.

Tak hanya itu saja, bahkan Hotman Paris juga menyarankan para istri bila memungkinkan untuk menjemput suaminya di kantor.

Hal itu sebut Hotman sebagai salah satu langkah untuk membuat sang suami tak bisa berselingkuh.

Baca Juga: Bukan nge-Ghosting apalagi Selingkuh, Kaesang Ternyata Sudah Putus dengan Felicia sejak Januari, Ngaku sampai Dimaki-maki

"Hati2 jam pacaran para suami adalah mulai jam 4 sore smp dgn jam jm 9mlm apabila esok hri libur," tulis Hotman seperti dikutip Grid.ID (11/9/2018).

Unggahan Hotman Paris tersebut ternyata direspon banyak netizen yang juga mengucap rasa terima kasih pada pengacara kondang tersebut.

Diketahui, Hotman Paris memang salah satu publik figur yang tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Meski dirinya disebut salah satu pria sukses yang setia pada istrinya, Hotman Paris ternyata pernah disebut-sebut berselingkuh.

Baca Juga: Tak Cukup Dituduh Selingkuh, Kaesang Juga Diduga Rebut Nadya dari Seseorang: Kakakku Ditikung Anak Presiden

Melansir dari Grid.ID, Hotman Paris disebut-sebut pernah miliki hubungan istimewa dengan salah satu artis senior.

Artis senior yang mendapat predikat cantik pada zamannya itu dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama.

Sosok Meriam Belina pernah dikabarkan berpacaran dengan Hotman Paris namun setelah beberapa waktu jalan bersama, hubungan asmara itu dikabarkan kandas.

Bahkan istri sah Hotman Paris disebut tak pernah beri komentar pada gosip hubungan gelap sang suami dengan artis senior tersebut.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya