Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Marshanda Datangi Pengadilan Hingga Buat Sosok Ini Marah Besar: Lapor Polisi Agar Tidak Asal Ngomong

Senin, 22 Februari 2021 | 16:52
Instagram/@marshanda99

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Marshanda Datangi Pengadilan Hingga Buat Sosok Ini Marah Besar: Lapor Polisi Agar Tidak Asal Ngomong

Sosok.ID - Artis sinetron, Marshanda tiba-tiba kejutkan publik saat datangi kantor Pengadilan.

Kedatangan Marshanda itu bukan tanpa alasan.

Ibu satu anak ini ternyata di datangkan pihak pengadilan sebagai saksi kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Ia datang sebagai saksi dalam kasus persidangan Karen Pooroe dan suaminya Arya Satria Claproth.

Baca Juga: 2 Tahun Coba Bertahan Malah Alami KDRT di Depan Ketiga Anaknya, Maia Estianty Berlutut dengan Air Mata di Hadapan Anak-anak:Bunda Boleh Cerai?

Penyanyi Karen Pooroe marah saat mendengar kesaksian Marshanda dalam persidangan kasus KDRT.

Kasus itu merupakan buntut laporan Karen Pooroe yang mengaku korban KDRT. Ia menuduh suaminya, Arya Satria Claproth, sebagai pelaku.

Dalam kesaksiannya, Marshanda menuduh Karen Porooe, selama menikah dengan Arya Satria Claproth mengonsumsi obat-obatan, berselingkuh, sampai berzina.

Bahkan, Karen Pooroe mengancam melaporkan Marshanda ke polisi karena menilai kesaksiannya dusta.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Terlanjur Dituduh Pelaku KDRT,Ahmad Dhani Ungkap Insiden yang Sebenarnya Terjadi Sampai Maia Estianty Jalani Visum: Anak-anak Lagi Tidur!

"Karen merasa terganggu sama kesaksian Marshanda soal tuduhan perselingkuhan dan perzinaan."

"Soalnya, dia (Marshanda) itu pakai 'katanya' dalam setiap kesaksiannya," kata Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen Pooroe ketika dihubungi awak media, Senin (22/2/2021).

"Pertanyaannya, tahu darimana Karen selingkuh dan berzina? Kalau dibilang katanya, ya itu ngada-ngada. Jelas Karen tidak terima dengan tuduhan itu," tambahnya.

Baca Juga: 12 Tahun Hidup Tanpa Dekapan Pria, Yuni Shara Punya Tips Penuhi Kebutuhan Seksualnya Meski Sandang Status Janda, Bagaimana?

Kolase Warta Kota/Arie Puji Waluyo dan Instagram @marshanda99
Kolase Warta Kota/Arie Puji Waluyo dan Instagram @marshanda99

Karen Pooroe meminta polisi untuk memeriksa Marshanda terkait kematian anaknya.

Wemmy menegaskan, Marshanda diduga memberikan kesaksian bohong menggunakan dalih 'katanya'. Keterangan itu dinilai menuduh Karen.

"Intinya kan cuma satu ingin memojokan mbak Karen. Karena kita tahu, dia (Marshanda) dan Arya kan teman sejak kecil," ucapnya.

"Ya mungkin aja, namanya teman, temannya diganggu otomatis temannya membela," tambahnya.

Baca Juga: Kasih Ibu Sepanjang Masa, Dijebloskan ke Penjara oleh Darah Dagingnya Sendiri Gegara Masalah Pakaian, Wanita Ini Ikhlas Maafkan Anaknya: Saya Maafkan Apapun yang Dilakukannya

Namun, Wemmy menyebutkan kalau penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama, itu belum tahu kapan akan melaporkan Marshanda ke polisi, sesuai dari keterangannya di Dewan Pers, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kami masih menunggu perkembangan aja," tegasnya.

Baca Juga: Gegara Pakaian Ibu Kandung Dijebloskan Anak ke Penjara, A Ogah Cabut Laporan: Biarkan Hukum Tetap Berjalan!

Wemmy Amanupunyo memastikan, jika kedepan kesaksian Marshanda merugikan kliennta, Karen Pooroe akan membuat laporan kepolisian.

"Kalau dirugikan pasti ya kami akan menggunakan hak kami (lapor polisi). Ya laporan polisi ini sifatnya teguran aja, agar tidak asal ngomong," ujar Wemmy Amanupunyo.

(Tribun Seleb)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya