Pak RT Bongkar Seriusnya Adit Jayusman Menjelang Pernikahan dengan Ayu Ting Ting, Sampai Kirim Asisten untuk Lakukan Hal Ini Saat Rencananya Batal

Selasa, 16 Februari 2021 | 13:15
Instagram/@ayditcouple

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Sosok.ID -Bukan hanya bagi para penggemar, gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman juga mengejutkan Ketua RT setempat Adit Jayusman.

Pasalnya, Adit dikatakan telah merencanakan matang-matang pernikahan dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan Adit tak segan berulang kali mengecek berkas-berkas pernikahan untuk memastikan pinangannya berjalan lancar.

Namun apa dikata, Ayu dan Adit justru gagal menikah.

Baca Juga: Masalah Datang dari Pihak Ayu Ting Ting, Sosok Ini Sebut sang Biduan Batal Nikahi Adit Jayusman Gegara Terbebani, Keluarga Banyak Ikut Campur

Persiapan yang sudah matang serta kemantapan hati untuk membina rumah tangga nyatanya tidak membawa Ayu dan Adit dalam ikatan suci pernikahan.

Hanya hitungan hari jelang lamaran dan akad nikah, Ayu Ting Ting justru mengumumkan hubungannya dengan Adit telah kandas.

Bahkan lewat kanal Youtube pribadinya, biduan dangdut inimengaku bahwa ia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Adit.

Namun sayangnya, Ayu Ting Ting tidak pernah mau mengatakan apa penyebab ia dan duda satu anak ini batal menikah.

Baca Juga: Sejak Awal Memang Sudah Tak Berjodoh dengan Adit Jayusman? Ayu Ting Ting Sempat Diterawang Bakal Berjodoh dengan Pria Ini, Wirang Birawa Bongkar Ciri-cirinya

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina tersebut pilih merahasiakan alasannya batal menjadi istri Adit.

Setelah kabar batal menikah ini heboh, barulah terungkap usaha jungkir balik Adit Jayusman untuk pinang Ayu Ting Ting.

Ketua RT di kediaman Adit Jayusman, Slamet Supriyadi mengungkap hal tentang batalnya pernikahan pasangan ini.

Awalnya, ia berujar kalau Adit Jayusman sudah mengurus berkas yang digunakan untuk menikah.

Baca Juga: Hati Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting Sama-sama Remuk, Hilang Komunikasi Pasca-Batal Nikah hingga sang Biduan Beri Pesan Menyentuh untuk Mantan

"Pastinya mas Adit menyiapkan data dan berkas yang disiapkan," ucap Slamet seperti dilansir dari tayanganInsert Investigasi.

Ia menceritakan betapa seriusnya Adit Jayusman mengurus surat-surat pernikahan dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan di tengah kesibukannya, Adit sering kali bertanya dan memastikan bahwa berkas pernikahan dengan Ayu sudah lengkap.

Youtube/Intens Investigasi

Ketua RT Jelaskan Adit Jayusman mengurus surat nikah

Bahkan ketika tidak bisa datang sendiri karena pekerjaan, Adit mengirim orang untuk memastikan syarat pernikahan tak kurang satu apapun.

Baca Juga: Lagi-lagi Ramalan Tarotnya Kejadian, Alasan Gagal Nikah yang Diungkap Ayu Ting Ting Sama Persis seperti Prediksi Denny Darko!

"Dia tanya, Pak RT, Pak RW, datanya apa saja yang harus dipersiapkan, semua saya sampaikan, sampai ke KUA Kecamatan Mampang," beber Slamet.

"Alhamdulillah semua sudah selesai dibuatkan kala itu, makanya dari pihak warganya berterima kasih bahwa suratnya sudah selesai," lanjutnya.

Setelah dicek kembali, ketua RT memastikan kalau surat pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah lengkap.

Slamet kemudianmengaku kaget mendengar kabar Adit batal menikah, padahal semua berkas dan surat sudah selesai disiapkan.

Baca Juga: Benarkah karena Mahar yang Fantastis? Ayu Ting Ting Beri Jawaban Soal Penyebab Pernikahannya dengan Adit Jayusman Batal di Tengah Jalan

"Ketika dapat kabar pembatalan ini saya kayak orangenggaknyangka. Itu tahu juga dari internet ada di sosmed, bukan yang bersangkutan," ucap Slamet.

"Saya mau konfirmasienggakenak. Saya hanya tahu oh Mas Adit dan Mbak Ayu gagal," tambahnya.

Tidak berselang lama setelah kabar batal menikah terungkap, Slamet menuturkan kalau Adit Jayusman kembali mengirimkan orang.

Asisten Adit Jayusman disebut datang dan memberikan kabar pada Slamet bahwa pasangan ini batal menikah.

Baca Juga: Akhirnya Alasan Batal Nikah Dibongkar Ayu Ting Ting, Tentang Keluarga Besar hingga Ungkap Orang Pertama yang Membatalkan

"Enggaklama asisten Adit memberikan informasi kepada saya seperti ini 'persiapan pernikahannya semuanya dibatalkan Pak RT. Oh ya sudah, namanya mungkin belum jodohnya atau apa" paparnya.

(Diah Puspita/Nakita)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya