Follow Us

Lagi-lagi Ramalan Tarotnya Kejadian, Alasan Gagal Nikah yang Diungkap Ayu Ting Ting Sama Persis seperti Prediksi Denny Darko!

Rifka Amalia - Senin, 15 Februari 2021 | 13:00
Kolase foto Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, Denny Darko.
Instagram @ayutingting92 | @_dennydarko_

Kolase foto Ayu Ting Ting, Adit Jayusman, Denny Darko.

Sosok.ID - Belum lama ini, Denny Darko melalui kanal YouTubenya membagikan peridiksi mengenai penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting.

Hal itu disampaikan Denny saat Ayu Ting Ting masih memilih untuk bungkam mengenai alasan pembatalan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Hal itu menyebabkan banyak spekulasi beredar, bahkan Ayu dituding membatalkan rencana besar itu karena mahar.

Melalui kanal YouTubenya, Denny Darko menerawang bahwa latar belakang atau perbedaan dari Ayu dan Aditlah yang menjadi satu alasan mereka berpisah.

Baca Juga: Benarkah karena Mahar yang Fantastis? Ayu Ting Ting Beri Jawaban Soal Penyebab Pernikahannya dengan Adit Jayusman Batal di Tengah Jalan

"Jadi lain ladang lain belalang. Mereka berasal dari tingkat ekonomi sosial yang berbeda, mereka berasal dari latar belakang yang berebeda.

Saat ketemu, ini mereka tidak menikahkan cuma mereka berdua tapi menikahkan keluarga. Dan saat ini terjadi yang dicocokin nggak cuma dua orang tok, ada orang yang lain juga. Ini bukan perkara gampang," jelas Denny.

Lebih lanjut, menurut Denny, ada hal yang dipegang teguh dari dua keluarga sehingga hal itu menyebabkan perpisahan.

"Kalo saya lihat di sini ada beberapa hal yang harus dipegang teguh, keukeuh dan akhirnya tidak bisa terjadi malah yang terjadi apa yang tidak diharapkan, bentrok," sambungnya.

Baca Juga: Bak Bau Bangkai yang Tercium, Tanpa Penyesalan Ayu Ting Ting Minta Batal Menikah Hanya Lewat Telepon, Begini Reaksi Adit Jayusman!

Denny Darko juga menyinggung soal sakit hati Ayu Ting Ting.

"Saya fikir ada satu hal yang membuat Ayu memutuskan ini tadi. Sesuatu yang membuat tersinggung sepertinya. Ini ada hubungannya pasti family," ungkap Denny.

Source : Nakita.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest