Bak Korek Borok Lama, Lagu Ayu Ting Ting Buyarkan Konsentrasi Raffi Ahmad, Rumah Tangga Nyaris Bubar gegara Isu Orang Ketiga, Kini Mengancam Ogah Syuting: Udah Lah!

Jumat, 12 Februari 2021 | 06:15
Grid.ID/YouTube Rans Entertainment

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Nagita Slavina

Sosok.ID - Nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat santer dibicarakan di sepanjang tahun 2017 karena gosip perselingkuhan.

Kini setelah isu tersebut ditepis oleh keduanya, Raffi Ahmad kembali menjalani kehidupan yang harmonis dengan istrinya, Nagita Slavina.

Namun tak jarang, Raffi masih kerap merespon ketika ada hal-hal yang berhubungan dengan Ayu Ting Ting dan penyanyi dangdut.

Raffi Ahmad, mengatakan tak ingin syuting setelah konsentrasinya buyar karena mendengar lagu Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Pasrah Ketularan Panen Hujatan Gegara Dituding Jadi Saksi Pernikahan Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Tabiat Asli Pelawak Ini Dibongkar Karyawannya, Begini Sikapnya Saat Tak Tersorot Kamera

Hal itu terekam dalam tayangan OKAY BOS, Rabu (10/2/2021), dikutip dari TribunWow.com.

Mulanya, lagu Ayu Ting Ting terdengar diputar saat giliran Raffi Ahmad.

Gading Marten sebagai teman sesama pembawa acara tampak asik berjoget menikmati lagu berjudul "Ting Ting" yang belakangan viral di TikTok itu.

Gading dan co-host bernama Dita tampak bergoyang pinggul seperti para pengguna TikTok, tak terkecuali Raffi Ahmad yang ikut meramaikan gerakan khas itu.

Baca Juga: Dengar Nama Raffi Ahmad Tetiba Dicatut saat Ditanya soal Alasan Batal Nikah, Ayu Ting Ting Langsung Galak: Jangan Ngarang Cerita ya!

Tetapi kemudian Raffi Ahmad melayangkan protesnya.

"Eh, gue jadi lupa nih, gara-gara lagu itu jadi buyar nih," kata Raffi, dikutip via TribunWow.com.

Dita kemudian bertanya agenda acara tersebut, tetapi Raffi mengaku tak ingat materi apa yang akan dikatakannya.

"Eh, gue jadi lupa nih, gara-gara lagu itu jadi buyar nih," kata suami Nagita Slavina tersebut.

"Jadi lupa tuh gara-gara lagu itu. Ah, jadi enggak konsentrasi. Yaudah lah kita enggak usah ada bintang tamu hari ini," ucapnya masih mengeluh.

Baca Juga: Nasib Cinta Ayu Ting Ting Melulu Kepentok Jalan Buntu, Umi Kalsum Lepas Tangan, Izinkan sang Biduan CLBK dengan Mantan: Gak Papa, Asal Jangan..

Sebelumnya, saat mengisi tayangan yang sama, Raffi juga sempat mengatakan bahwa ia trauma dengan penyanyi dangdut.

Hal itu terungkap saat bintang tamu bernama Devina datang dan menyampaikan kecintaannya pada penyanyi dangdut.

"Sebenarnya aku tuh suka banget sama penyanyi dangdut," kata Devina.

"Aku bisa nyanyi dangdut," sambar Gading.

"Kamu suka dangdut?," tanya Raffi memastikan.

"Iya," jawab Devina.

"Aku trauma," kata Ayah Rafathar kemudian.

Baca Juga: Kenyang Dikambinghitamkan Jadi Orang Ketiga dalam Drama Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting Akhirnya Bela Diri: Apa yang Dicemburuin?

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting santer mencuat di tahun 2016-2017.

Dikutip dari Nova via Grid.ID, isu ini pertama kali muncul karena beredar foto data penerbangan ke Amsterdam, Belanda atas nama Raffi Farid Ahmad dan Ayu Rosmalina.

Tetapi keduanya membantah saat dimintai konfirmasi.

“Enggak...Enggak benar. Kalau orang pintar pasti tahu mana yang benar, mana yang salah,” ungkap Ayu Ting Ting saat itu.

Baca Juga: Tabiat Ayu Ting Ting Bikin Adit Jayusman dan Calon Mertua Risih? Mendadak Pakar Numerologi Ikut Bersuara: Calon Suami Merasa Tidak Dihargai

Senada dengan Ayu, Raffi pun dengan tegas membantah semua kabar yang beredar.

“Aduh ada-ada saja masa yang begitu harus diklarifikasi," ujarnya.

“Liburan bersama Opa (produser). Enggak ada apa-apa. Gue berangkat (ke Amsterdam) sendirian sama manajemen juga ngurusin bisnis,” tegas Raffi.

Meski demikian, data yang tercantum di kedua tiket mulai dari asal, tujuan, waktu keberangkatan, nomor penerbangan, dan maskapai penerbangan Ayu dan Raffi terlihat sama persis.

Sehingga isu perselingkuhan antar keduanya kian santer digaungkan. Bahkan setelahnya ditemukan momen-momen tak terduga lainnya yang menguatkan dugaan tersebut.

Baca Juga: Bak Tak Beri Ruang Gerak, Ivan Gunawan Disebut Langsung Pepet Ayu Ting Ting Setelah Tahu Batal Nikah, Ini Alasannya!

Seperti beredar rekaman Ayu Ting Ting tertidur saat duduk di sebelah Raffi Ahmad di dalam pesawat, video Ayu Ting Ting diduga mabuk sembari menyanyi dengan Raffi Ahmad.

Bahkan Raffi Ahmad pernah kepergok sedang bersama Ayu Ting Ting di apartemen Capital, SCBD, Jakpus, Rabu (14/9/2016), dan dipergoki Caca Tengker, adik dari Nagita Slavina. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, Tribunwow.com

Baca Lainnya