4 Kali Tak Nongol Batang Hidung di Indonesian Idol, Ari Lasso Positif Covid-19, Alami Hal Ini Sampai Tiap Mau Tutup Mata Selalu Jiper Setengah Mati

Rabu, 10 Februari 2021 | 15:00
Instagram @ari_lasso

4 Kali Tak Nongol Batang Hidung di Indonesian Idol, Ari Lasso Positif Covid-19, Alami Hal Ini Sampai Tiap Mau Tutup Mata Selalu Jiper Setengah Mati

Sosok.ID - Pasca absen 4 kali jadi juri Indonesian Idol, kabar Ari Lasso positif Covid-19 baru terungkap.

Kabar Ari Lasso positif Covid-19 diketahui pasca dirinya berkali-kali berhalangan hadir di panggung Indonesian Idol sebagai juri.

Dikira sakit biasa hingga absen 4 kali dari panggung Indonesian Idol, kabar Ari Lasso positif Covid-19 pun mencuat.

Sebelumnya, Ari Lasso mengaku sempat mengalami demam tinggi selama belasan hari hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Baca Juga: Air Mata Kehilangan Ashfar Sinclair Masih Basahi Wajahnya,Ini Alasan BCL Mantap Mundur dari Tawaran Jadi Juri Indonesian Idol

Tentu saja dengan adanya nama Ari Lasso positif Covid-19 menjadi kabar mengejutkan yang menambah deretan selebriti yang postif Covid-19.

Terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19), Ari Lasso yang sempat menceritakan kondisinya yang harus dilarikan ke rumah sakit.

Tak hanya itu, Ari Lasso juga mengungkap hal yang membuatnya ketakutan setiap malam saat positif Covid-19.

Kondisi terkini Ari Lasso positif Covid-19 hingga momen sakitnya tersebut terungkap dari tayangan YouTube Ari Lasso yang tayang pada Selasa (9/2/2021) kemarin.

Baca Juga: Beneran Kasih Pujian ke Peserta Indonesian Idol Malah Dikira Udang di Balik Batu,Anang Hermansyah Kelabakan Bela Diri,Ari Lasso: Menyesal Mas?

"Jadi jam 4 sore ngerasa nggak enak badan, padahal sorenya sempat rekaman dengan segala protokol kesehatan," ungkap Ari Lasso pada Youtube pribadinya yang dikutip GridHITS.

"Sampai malam meriang, seperti biasanya 36,8 sampai 36,9 lah. Besoknya bangun tidur kaget, sudah mulai di atas 37," katanya lagi.

"Sebenarnya yang saya rasakan itu nggak ada yang lain kecuali demam tinggi, demam tidak berkesudahan, sakit," kata Ari Lasso.

Hingga kemudian Ari Lasso memutuskan untuk melakukan tes swab antigen yang hasilnya positif dan melakukan isolasi mandiri.

Kondisi terkini Ari Lasso Positif Covid-19 terungkap saat Ari Lasso mengaku gejala Covid19 yang dialami sampai membuatnya sulit untuk bernapas panjang.

Baca Juga: Pamitan Sampai Air Mata Meleleh di Depan Ratusan Penonton, Daniel Mananta Sempat Tolak Tawaran Balik Bawa Indonesian Idol: Gue Bukan Artis Gimmick

"Psikis mulai goyah ternyata tanggal 18 itu aku mandi sudah mulai ngos-ngosan, napasnya pendek-pendek, kalau ambil napas panjang itu nggak bisa, batuk (langsung), menyakitkan," ucap Ari Lasso.

"Terus tes oximeter rendah, iya aku nggak perlu sebutkan berapa lah ya, di bawah rata-rata agak jauh," sebutnya.

"Masuk ke RS langsung infus, obat diganti infus, malemnya itu sudah tidak demam. 6 hari sudah boleh pulang dengan hasil klinis paru bagus, dan klinis darah bagus," ungkapnya.

Tak hanya itu, saat terkonfirmasi positif Covid-19, Ari Lasso harus mengalami hal yang membuatnya ketakutan setiap malam.

"Bingung membedakan antara tadi itu tidur, mimpi, atau enggak, atau leyeh-leyeh. Dimensi jamnya ubah-ubah. Seperti waktu hari pertama pulang ke rumah, aku negatif itu," ceita Ari Lasso.

Baca Juga: Kesepian Lagi-lagi Naik Panggung Indonesian Idol Tanpa Daniel Mananta, Boy William Kepikiran Lakukan Ini, Netizen Tepok Jidat: Jangan Kak!

Ia pun menceritakan jika setiap malam Ari Lasso mengalami mimpi yang sangat mengerikan yang membuatnya ketakutan.

"Aku sepanjang malam mimpi horor, mimpi yang sangat mengerikan. Sampai aku sama Tuhan bilang 'Tuhan, jangan mimpi kayak gini dong. Aku ketakutan', " tambah Ari Lasso.

"Itu dua hari berturut-turut. Jadi dari bawah kasurku, kayak keluar makhluk-makhluk enggak jelas. dan itu terbawa ke hari siangnya," ceritanya.

Namun dikabarkan jika kondisi terkini Ari Lasso positif Covid-19 sudah bisa kembali beraktivitas normal setelah lima hari menjalani perawatan.

Disebutkan jika kini juri Indonesian Idol sudah kembali ke rumah setelah sempat dirawat di rumah sakit.

(Safira Dita/GridHits.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya