Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

Rabu, 10 Februari 2021 | 13:00
Kolase Instagram/@ayditcouple dan YouTube/TRANS TV Official

Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

Sosok.ID - Kabar Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman sampai detik ini masih jadi pembicaraan hangat di media infotaiment Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman di detik-detik mendekati hari bahagia keduanya.

Tak heran bila kabar pemberitaan Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman langsung jadi tajuk utama di berbagai media pemberitaan dunia hiburan.

Ya, kerap menunjukkan kemesraan dan hari pernikahan tinggal menghitung hari, keduanya justru memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka.

Baca Juga: Pasang Senyum Tapi Sorotan Mata Tak Bisa Bohong, Nagita Slavina Disebut Mbah Mijan Diam-diam Simpan Benci ke Ayu Ting Ting: Gak Bisa Dibohongi ya

Kabar ini begitu mengejutkan banyak pihak termasuk orang-orang terdekat Ayu, karena selama ini hubungan keduanya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda perpecahan.

Selama ini diketahui bahwa Ayu Ting Ting sendiri lah yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu.

Muncul fakta baru jika ternyata Adit Jayusman sudah membicarakan seputar batalnya pernikahannya dengan Ayu kepada pihak wedding organizer (WO), Lukman sebelum Ayu datang bersama keluarganya.

Padahal diketahui bahwa sebelumnya Ayu bersama keluarganya sudah melakukan kunjungan ke pihak WO untuk membatalkan pernikahan.

Baca Juga: Kecepatan 2 Tahun dari Ramalannya, Ayu Ting Ting Disebut Anak Indigo Bakal Naik Pelaminan dengan Sosok Pria Ini saat Bilqis Kelas 3 SD:yang Dia Cari

Pada saat itu Ayu datang bersama ayah Rozak, Umi Kalsum, dan Syifa.

Ketika Lukman membicarakan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang batal, ia menuturkan jika sebelum Ayu menemuinya, Adit terlebih dahulu mengabarkan jika pernikahan keduanya batal.

Hal itu Lukman sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah konten video yang dipandu oleh Feni Rose.

Mulanya, Lukman bercerita bahwa di hari Selasa ia mendapatkan telepon dari Ayu.

Dalam telepon tersebut, Lukman mengatakan bahwa Ayu mengajak bertemu untuk membicarakan pernikahannya.

Baca Juga: Potong Rambut Buang Sial Usai Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Umbar Harapan Baru Bisa Berjodoh dengan Orang Jogja: Ini adalah Awal Bukan Akhir

Masih berpikir positif, Lukman menyangka bahwa Ayu ingin melakukan fitting baju.

Tetapi pikiran tersebut langsung sirna saat Ayu menyebutkan ingin membicarakan kelangsungan pernikahannya apakah jadi atau tidak digelar.

"Hari Selasa pada saat nelepon sedih bercampur keliatan dengan nada-nadanya yah mas Lukman mungkin ya lemes lah gak happy seperti biasa," cerita Lukman dalam tayangan youtube Feni Rose Official.

Usai telepon ditutup, Lukman mengaku langsung gelisah memikirkan untuk hari esoknya.

Ayu pun menemui Lukman pada Rabu sore.

Baca Juga: Suka Posisikan Diri Seakan yangPaling Sakit Hati, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Mundur 1000 Langkah Tiap Kali Dinasehati: Calon Suami Merasa Tak Dihargai

Tetapi belum saja Ayu datang, Lukman lebih dulu dapat kabar tak sedap dari Adit Jayusman.

Diakui Lukman bahwa Adit sempat menghubunginya pada Rabu pagi sebelum Ayu datang melalui WhatsApp.

"Dia menyampaikan bahwa 'terima kasih banyak bantuannya mas Lukman selama ini selama proses kemarin kita berlangsung tapi dengan disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan'," ujar Lukman menirukan pesan dari Adit.

Lukman pun mengaku langsung lemas mendengar kabar tersebut.

Pada sore harinya, Ayu datang bersama keluarganya untuk bicarakan gagalnya pernikahannya dengan Adit.

Baca Juga: Gambarkan Imej Adit Jayusman Sebagai Pria yang Lempeng, Sahabat Ayu Ting Ting Angkat Bicara soal Pernikahan yang Batal: Setahuku Mamanya Adit tuh..

Diakui Lukman bahwa Ayu lah yang lebih banyak bicara untuk membatalkan pernikahannya.

Bahkan Ayu sempat meneteskan air mata saat membicarakan bahwa pernikahannya gagal.

Sebagai orangtua, ayah Rozak dan Umi Kalsum diakui Lukman hanya bisa memberi dukungan saja atas pilihan anaknya.

(Gabriela Stefani/Nakita.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya