Secinta-cintanya Sama Gisel Apa Gunanya Jika Terganjal Restu Keluarga, Jalan Wijin ke Pelaminan dengan Wanita yang Video Syurnya Tersebar Diramal Tak Akan Gampang

Rabu, 20 Januari 2021 | 07:13
instagram.com/yansensetiawan_

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia

Sosok.ID -Respon Wijaya Saputra alias Wijin saat melihat video syur Gisella Anastasia, terungkap beberapa waktu lalu.

Dengan wajah menahan tangis, kekasih Gisella Anastasia ini mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu mencintai Gisel.

Hal itu disampaikannya melalui YouTube Boy William belum lama ini.

Namun demikian, Denny Darko memberikan peringatan pada Wijin soal hubungannya dnegan Gisella Anastasia yang tak akan mudah.

Baca Juga: Pernah Main Belakang di Ranjang, Saat Ditanya Soal Nobu Gisella Anastasia malah Salah Tingkah sampai Bilang Ini, MYD Tak Segan Puji Mantan Gading Marten

Seperti diketahui,Wijin senantiasa mendampingi Gisel dalam menghadapi kasus video syur yang menjerat kekasihnya.

Wijin mengungkap bahwa ia akan selalu berada di sisi Gisel dan terus menyayanginya.

Tak hanya itu, Wijin juga mengaku bahwa ia mendapat restu dari sang mama untuk tetap melanjutkan hubungannya dengan ibu dari Gempita Nora Marten itu.

Akan tetapi, menurut Denny Darko, hubungan cinta Wijin dan Gisel takkan semulus yang diharapkan.

Baca Juga: Sebut Harus Penuhi Satu Syarat Khusus, Denny Darko Beri Wanti-wanti kepada Gisel Bila Ingin Menikah dengan Wijin: Jika Tidak Pasti Akan Selesai

Hal itu diungkap Denny Darko di channel Youtube-nya.

"Terakhir di tayangan Nebeng Boy, di YouTube Boy William. Bahwa dia masih tetap menyayangi Gisel. Dan dia mengatakan apapun yang terjadi, mereka akan tetap bersama," ujar Denny Darko tentang Wijin dan Gisel.

Denny Darko kemudian membahas perihal Ibu Wijin yang memberikan restu pada hubungan putranya dan Gisel.

Meski Wijin sudah mendapat restu sang ibu, namun menurut Denny Darko, hal itu tidak cukup.

Baca Juga: Asal Bisa Memanfaatkannya Dunia Bakal Balik Menolong, Nasib Gisella Anastasia Usai Kasus Diramal Denny Darko Berbanding 180 Derajat: Dia Publik Figur...

Tangkapan layar YouTube Denny Darko
Tangkapan layar YouTube Denny Darko

Denny Darko meramal hubungan Wijin dan Gisel

"Tetapi, memang saya lihat kalau di situ ibunya mendukung dia [Wijin], tapi kita lihat bahwa keluarga Wijin bukan cuma dia dan ibunya," ujar Denny Darko.

Menurut Denny Darko, kasus yang menjerat mantan istri Gading Martenini akan menjadi pembicaraan besar di dalam keluarganya.

"Keluarga Wijin ini adalah keluarga yang banyak sekali ada orang di sana. Dan selayaknya keluarga seperti keluarga Jawa, Batak, Bali, Tionghoa sekalipun, ini pasti akan benar-benar jadi suatu pembicaraan," papar Denny Darko.

Tentu saja ini bukan hal yang mudah bagi Wijin mengingat ia adalah seorang family man.

Baca Juga: Dengan Nafas Berat dan Suara Lirih,Wijin Ungkap Respon Pertama SetelahSaksikan Video Syur Gisella Anastasia: Pas Gue Lihat, Oh...

"Dan ini bukan suatu permasalahan yang gampang karena Wijin is a family man," imbuh Denny Darko.

Denny Darko menambahkan bahwa hubungan Wijin dan Gisel akan memang harus memiliki komitmen kuat untuk bertahan.

Ia juga mengungkap bahwa restu dari sang mama saja tidak akan cukup untuk mempertahankan hubungan Wijin dan Gisel.

"Saya lihat ke depannya akan ada gangguan berupa ini tadi. Ini adalah hal yang wajar terjadi, dan memang membutuhkan satu komitmen yang kuat agar ini bisa dijaga," terangnya.

Baca Juga: Ada Seribu Alasan untuk Berpisah tapi Memilih Tetap Setia, Wijin Bersikukuh untuk Tetap Setia dengan Gisel, Tegas Jawab Iya Saat Disinggung Soal Menikah

"Saya lihat walaupun dia bakal tetap didukung oleh mamanya, tetapi sepertinya terkesan ada seseorang dan beberapa orang lainnya yang tidak setuju," ungkap Denny Darko.

Sementara itu,melalui YouTube Melaney Ricardo, Wijin mengaku gemetaran saat pertama kali video syur Gisella Anastasia beredar. (*)

Sumber: Grid.ID.

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya